7 Bintang Korea yang Mengaku Alami Kebotakan, Termasuk IU

Rahmi Safitri | Kamis, 15 Agustus 2019 07:01 WIB
7 Bintang Korea yang Mengaku Alami Kebotakan, Termasuk IU

Kapanlagi.com - Rambut adalah mahkota semua orang. Tapi kadang ada beberapa permasalahan yang mengganggu da bikin resah, seperti kerontokan hingga mengalami kebotakan.

Beberapa ini adalah selebritis Korea yang mengaku mengalami kebotakan. Mereka tak malu berbagi cerita soal permasalahan rambutnya ini ketika menjadi bintang tamu di acara televisi.

Inilah pengakuan dari 7 selebritis Korea soal kerontokan rambutnya!

1 dari 7 halaman

1. Park Myung Soo

Park Myung Soo Park Myung Soo © Hair Rich
Presenter dan komedian Park Myung Soo memberitahukan soal kerontokan rambutnya ini di salah satu episode Infinite Challenge. Dia pun cerita menggunakan sebuah produk. Dan setelah pengakuannya, Park Myung Soo lalu diangkat sebagai bintang iklan dari produk tersebut. Setelah pernyataan dari Park Myung Soo, produknya langsung hits di Korea.
2 dari 7 halaman

2. Kim Yong Man

Kim Yong Man Kim Yong Man © KBS2
Saat menjadi bintang tamu di acara Happy Together 3 tahun 2018, Kim Yong Man mengaku bitak dan memakai makeup rambut untuk menutupinya. Ia lalu cerita bagaimana caranya memakai produk tersebut di rambut.
3 dari 7 halaman

3. Peniel BTOB

Peniel BTOB Peniel BTOB © KBS2
Di acara Hello KBS tahun 2016, Peniel BTOB mengaku mengalami kerontokan rambut sejak 2011. Oleh karena itu ia memutuskan untuk botak seluruhnya. Gara-gara itu pula, Peniel dipanggil biksu oleh rekan-rekannya di BTOB.
4 dari 7 halaman

4. Lee Kyu Han

Lee Kyu Han Lee Kyu Han © MBC
Aktor yang populer berkat drama My Name is Kim Sam Soon, Lee Kyu Han, mengaku mengalami kerontokan rambut saat jadi bintang tamu di acara Radio Star tahun 2014. Ia pun bercanda kalau diirnya layak dapat julukan duta kehormatan rambut rontok.
5 dari 7 halaman

5. IU

IU IU © MBC
Saat menjadi bintang tamu di acara Quiz That Changes The World tahun 2011, IU mengaku ada kebotakan yang lumayan besar di kulit kepalanya. Semua itu akibat dari stres saat ia mempersiapkan album barunya kala itu. IU diberi tahu temannya soal itu dan kaget karena kebotakannya jelas terlihat saat ia difoto.
6 dari 7 halaman

6. Sungyeol Infinite

Sungyeol Infinite Sungyeol © IM DADAZ 19
Saat Sungyeol jadi bintang tamu di acara radio Sunny's FM Date di tahun 2014, ia mengaku stres hingga alami kerontokan rambut. Kerontokan itu dialaminya sejak usia 22 tahun. Ia stres gara-gara tak ada jadwal kegiatan selama sembilan bulan sehingga mengalami depresi dan kerontokan rambut.
7 dari 7 halaman

7. Ha Yeon Soo

Ha Yeon Soo Ha Yeon Soo © MBC
Aktris imut Ha Yeon Soo cerita soal kerontokan rambutnya kala jadi bintang tamu di acara My Little TV tahun 2015. Dia bilang mulai mengalami kerontokan rambut setelah selesai syuting salah satu dramanya. Ia yakin setelah syuting sebuah variety show, tumbuh 50 helai rambut di kepalanya.

(kor/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑