Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

6 Cerita Horor Terseram yang Dialami Idol K-Pop Selama Tinggal di Dorm, Ada Lisa BLACKPINK - Doyoung NCT

Rabu, 28 Juli 2021 18:23 WIB
6 Cerita Horor Terseram yang Dialami Idol K-Pop Selama Tinggal di Dorm, Ada Lisa BLACKPINK - Doyoung NCT
Lisa BLACKPINK - Doyoung NCT - Hwasa MAMAMOO © instagram.com

Kapanlagi.com - Setiap orang tentunya pernah mengalami kejadian mistis yang menyeramkan dalam hidupnya. Nggak cuma kamu, ada begitu banyak idol K-Pop yang punya pengalaman mengerikan dan berbau horor terutama dalam dorm atau asrama yang menjadi tempat tinggalnya.

Bukan sekedar melihat penampakan biasa, beberapa di antaranya bahkan ada yang benar-benar diganggu dan mendapatkan teror berkepanjangan. Tak sedikit pula ada yang melihat hantu yang berpenampilan menyerupai member mereka sendiri.

Salah satu kejadian yang paling sempat bikin heboh dan dianggap menyeramkan adalah saat member SEVENTEEN sedang syuting episode Going Seventeen: The Tag di tahun 2020 lalu. Saat itulah ke-13 member melakukan games seru di sebuah gudang kosong yang disulap menyerupai rumah hantu. Di dalamnya bertugas 3 kru yang sudah berdandan seram untuk menakuti para member.

Hingga pada akhirnya Wonwoo SEVENTEEN melihat ada penampakan seorang wanita di salah satu ruangan dan mengiranya sebagai kru. Setelah berhasil menyelesaikan misinya, Wonwoo pun bertanya pada staff, namun mereka justru bilang sama sekali tak ada kru perempuan di dalam sana.

Member yang ikut merinding mendengar pengakuan Wonwoo kembali mempercayai hal tersebut karena Hoshi SEVENTEEN mengaku melihat orang yang sama. Hoshi bahkan mengaku sempat menyapa hantu wanita tersebut dan saling bertatapan mata. Penampakan yang sama juga terlihat oleh The8 SEVENTEEN meski tak melihatnya dengan jelas.

Lantas, seperti apa pengalaman seram lain yang dialami oleh para idol K-pop selama tinggal di dorm mereka? Daripada makin penasaran, yuk langsung saja simak selengkapnya dalam ulasan berikut ini! ;)

(kpl/sry)

Halaman Selanjutnya Hantu Hwasa