7 Editan Photoshop K-Pop Idol yang Fail Banget, Nichkhun 2PM - Taeyeon SNSD

Gogor Subyakto | Senin, 07 Oktober 2019 15:08 WIB
7 Editan Photoshop K-Pop Idol yang Fail Banget, Nichkhun 2PM - Taeyeon SNSD

Kapanlagi.com - Nichkhun dan Taeyeon Girls Generation merupakan sosok bintang K-Pop generasi kedua yang sampai sekarang masih tak diragukan soal kualitas dan popularitas mereka.

Sepanjang karirnya, melakukan sesi pemotretan memang sudah menjadi kegiatan yang cukup sering dilakukan para Idol kece ini. Kehadiran photoshop untuk mengedit foto pun juga terkadang tak terelakkan.

Namun, bagaimana jadinya kalau editan photoshop untuk yang dilakukan pihak profesional untuk para K-Pop Idol ini fail banget dan malah terlihat aneh? Selain Nichkhun dan Taeyeon, ada pula sederet bintang lain yang jadi korban!

1 dari 7 halaman

1. Hani EXID

Hani EXID Credit: istimewa
Pertama ada Hani dari girl grup EXID yang jadi bintang iklan sebuah produk makanan di Korea Selatan. Namun, dalam salah satu posternya, Hani terlihat memiliki enam jari pada bagian tangan kirinya!
2 dari 7 halaman

2. CL

CL Credit: istimewa
Kali ini ada foto dari CL yang dikeluarkan oleh YG Entertainment, yup meski agensi besar juga bisa menghasilkan kesalahan. Dalam foto ini, CL tampak memiliki tambahan satu kaki!
3 dari 7 halaman

3. Nichkhun 2PM

Nichkhun 2PM Credit: istimewa
Bukan rahasia lagi kalau Nichkhun dari 2PM memang memiliki tubuh yang atletis dan berotot. Namun, pada fotonya di majalah Men's Health, tiba-tiba pusar dari Idol senior tersebut menghilang.
4 dari 7 halaman

4. Eunice DIA

Eunice DIA Credit: istimewa
Kali ini ada Eunice dari girl grup DIA yang juga jadi korban editan photoshop fail. Foto ini terlihat begitu ngeri karena tiba-tiba ada sebuah tangan yang muncul dan meraih sang Idol.
5 dari 7 halaman

5. SHINee

SHINee Credit: istimewa
Agensi SM Entertainment pun juga pernah melakukan kesalahan dalam hal photoshop. Kasus kali ini ada Taemin SHINee yang tampak kehilangan kakinya dalam foto grup. Apa dia lagi terbang?
6 dari 7 halaman

6. Nine Muses

Nine Muses Credit: istimewa
Selain SHINee ada pula Nine Muses yang juga jadi korban kesalahan edit di photoshop ini. Duduk dengan pesona glamor, kaki-kaki para member dari Nine Muses tampak terlalu banyak dan ada yang tak sesuai dengan badan mereka.
7 dari 7 halaman

7. Taeyeon Girls Generation

Taeyeon Girls Generation Credit: istimewa

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑