7 Fakta Si Keren Lee Jae Wook 'Extraordinary You', Baru Debut - Anak Asuh Hyun Bin

Rahmi Safitri | Rabu, 23 Oktober 2019 07:15 WIB
7 Fakta Si Keren Lee Jae Wook 'Extraordinary You', Baru Debut - Anak Asuh Hyun Bin

Kapanlagi.com - Salah satu drama Korea paling jadi perbincangan saat ini adalah Extraordinary You. Ceritanya yang diangkat dari webtoon sukses merebut hati penonton karena bikin ngakak dan baper. Para bintangnya juga keren banget dalam memerankan karakternya.

Dan yang sering banget bikin penonton deg-degan adalah Lee Jae Wook pemeran dari Baek Kyung, cinta pertama dan tunangan dari sang tokoh utama Dan Oh yang diperankan oleh Kim Hye Yoon. Lee Jae Wook memang bukan pemeran utama tapi dia sukses menyebarkan virus second lead syndrome

Yuk kenalan sedikit dengan Lee Jae Wook yang karirnya sepertinya bakal cerah banget nih di masa depan!

 

 

1 dari 7 halaman

1. Baru Debut di Akhir 2018

Baru Debut di Akhir 2018 Lee Jae Wook di Memories of the Alhambra © tvN
Aktingnya keren banget. Mungkin ada beberapa yang mengira kalau Lee Jae Wook ini sudah lama berakting. Padahal nggak. Ia baru berakting akhir 2018 dalam drama Memories of the Alhambra yang dibintangi Hyun Bin dan Park Shin Hye. Buat yang lupa atau bingung jadi apa Lee Jae Wook di drama tersebut, ia memerankan Marco, sosok antagonis yang tak sengaja meninggal dan 'gentayangan' di dalam game buatan Chanyeol EXO.
2 dari 7 halaman

2. Berakting di Search: WWW

Berakting di Search: WWW Lee Da Hee dan Lee Jae Wook © tvN
Nama dan wajah Lee Jae Wook mulai familiar saat ia berperan sebagai aktor berbakat bernama Seol Ji Hwan dalam drama Search: WWW. Di drama tersebut ia menjadi salah satu pemeran utama. Chemistry-nya dengan Lee Da Hee di Search: WWW bisa dibilang romance paling favorit di drama tersebut.

Faktanya lainnya Lee Jae Wook ternyata lebih dulu dipastikan bermain di Extraordinary You sebelum diminta ikut audisi buat Search: WWW. Ia sempat syuting dua drama tersebut secara bersamaan dalam waktu sebulan.

3 dari 7 halaman

3. Sudah Bermain Film

Sudah Bermain Film Lee Jae Wook di THE BATTLE OF JANGSARI © Warner Bros. Korea
Di 2019 ini, Lee Jae Wook juga bermain dalam film THE BATTLE OF JANGSARI sebagai Lee Gae Tae. Di sini ia beradu akting dengan aktor top Korea Kim Myung Min dan bintang hot Hollywood, Megan Fox. Film yang mengambil setting semasa perang Korea ini juga didukung oleh Minho SHINee yang saat ini masih menjalani wajib militer.
4 dari 7 halaman

4. Masih 21 Tahun

Masih 21 Tahun Lee Jae Wook © tvN
Waktu baru muncul, banyak yang mengira kalau usia Lee Jae Wook ini sekitar 25 tahun-an. Tapi ia kelahiran 1998 yang artinya umurnya baru 21 tahun (22 dalam sistem umur Korea). Nggak heran kalau banyak yang kaget waktu tahu Lee Jae Wook adalah 98-liner. Meski baru 21 tahun, tingginya sudah 187 cm lho.
5 dari 7 halaman

5. Pemotretan Solo Pertama

Pemotretan Solo Pertama Lee Jae Wook © Marie Claire
Di 2019 ini, Lee Jae Wook untuk pertama kalinya melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah. Dan majalah yang beruntung mendapatkan Lee Jae Wook sebagai model adalah Marie Claire untuk edisi November 2019. Di dalam wawancaranya, sang aktor salah satunya bicara soal drama Extraordinary You.

Sebelumnya ia pernah menjalani pemotretan dengan ARENA tapi tidak sendirian.

6 dari 7 halaman

6. Anak Asuh Hyun Bin

Anak Asuh Hyun Bin Lee Jae Wook © VAST Entertainment
Lee Jae Wook adalah salah satu aktor yang bernaung di agensi VAST Entertainment. Buat yang belum tahu, agensi itu didirakan oleh aktor Hyun Bin pada 2016 lalu. Selain Hyun Bin dan Lee Jae Wook, di agensi itu ada empat aktris lainnya yaitu Kim Yun Jee, Shin Do Hyun, Kim Ji In dan Park E Hyun.
7 dari 7 halaman

7. Suka Selfie Cute

Suka Selfie Cute Lee Jae Wook © instagram.com/jxxvvxxk
Lee Jae Wook punya akun Instagram dengan nama @jxxvvxxk. Di akun yang sudah punya followers lebih dari 500 ribu, Lee Jae Wook berbagi beberapa foto di belakang layar serta selfie-selfienya. Siapa sangka ternyata ia suka banget lho pakai filter cute buat fotonya. Jangan lupa follow ya buat makin dengan si ganteng yang sukses melelehkan hati banyak wanita ini!

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑