7 Fakta Won Jin Ah, Si Cantik yang Siap Melelehkan Hati Ji Chang Wook

Rahmi Safitri | Rabu, 19 Juni 2019 08:01 WIB
7 Fakta Won Jin Ah, Si Cantik yang Siap Melelehkan Hati Ji Chang Wook

Kapanlagi.com - Nama Won Jin Ah kembali jadi bahan perbincangan pecinta drama Korea pada hari Selasa (18/6/2019). Setelah sebelumnya cuma sekedar kabar, kini aktris berusia 28 tahun itu telah dikonfirmasi bermain dalam drama Melting Me Softly sebagai pasangan dari aktor Ji Chang Wook.

Melting Me Softly berkisah tentang seorang pria dan wanita yang ikut dalam project dibekukan selama 24 jam. Tapi mereka terbangun 20 tahun kemudian gara-gara ada rencana kotor. Saat terbangun keduanya pun mengalami efek samping berbahaya yaitu suhu tubuh mereka harus tetap 31,5 derajat celsius untuk bisa bertahan hidup. 

Drama ini memang belum tayang, bahkan syuting pun belum dimulai. Tapi ada baiknya kita kenalan dulu yuk dengan si cantik Won Jin Ah.

 

1 dari 7 halaman

1. Awal Karir

Awal Karir Won Jin Ah © YOOBORN Company
Won Jin Ah memulai karir aktingnya secara resmi mulai 2015 sebagai cameo dalam film THE CHOSEN: FORBIDDEN CAVE. Setelah tampil sebagai pendukung di beberapa film, ia akhirnya mendapat peran utama di drama JUST BETWEEN LOVERS bersama dengan Junho 2PM. Sejak saat itu wajah cantiknya mulai dikenal dan aktingnya mendapat pujian.
2 dari 7 halaman

2. Bercita-cita Jadi Aktris

Bercita-cita Jadi Aktris Won Jin Ah © YOOBORN Company
Sejak kecil, Won Jin Ah ternyata memang sudah punya cita-cita menjadi aktris. Sebagai anak pertama dengan dua adik laki-laki, ia memutuskan pergi ke Seoul untuk mengejar mimpinya sebagai aktris setelah orangtuanya bilang dia tak harus menghidupi keluarganya.
3 dari 7 halaman

3. Kerja di Bioskop

Kerja di Bioskop Won Jin Ah © YOOBORN Company
Setelah datang ke Seoul, ternyata Won Jin Ah tak semudah itu bisa berkarir sebagai aktris. Ia pun memulai pekerjaan paruh waktu di sebuah bioskop. Di sana ia mendapat tawaran untuk ikut bermain di film indie. Ia juga sempat ikut audisi film komersial tapi gagal. Setelah gabung dengan agensi YOOBORN Company pun ia masih tetap bekerja paruh waktu di bioskop sebelum dapat tawaran akting.
4 dari 7 halaman

4. Imut-Imut

Imut-Imut Won Jin Ah © YOOBORN Company
Won Jin Ah lahir pada tanggal 29 Maret 1991 artinya saat ini ia sudah berusia 28 tahun atau 29 dalam sistem umur Korea. Tapi banyak yang kaget dan mengira ia jauh lebih muda dari usia sebenarnya. Setuju kan kalau Won Jin Ah ini memang imut-imut?
5 dari 7 halaman

5. Dibilang Mirip Soo Ae

Dibilang Mirip Soo Ae Won Jin Ah © YOOBORN Company
Selain imut-imut, Won Jin Ah juga sering disebut mirip dengan aktris senior yang punya akting keren, Soo Ae. Buat yang lupa-lupa ingat, Soo Ae ini adalah bintang drama Sweet Stranger and Me. Tapi gara-gara dibilang mirip Soo Ae, Won Jin Ah sering merasa malu dan terbebani.
6 dari 7 halaman

6. Suaranya Halus

Suaranya Halus Won Jin Ah © YOOBORN Company
Won Jin Ah punya karakter suara renda atau terdengar halus di telinga. Gara-gara ini ada yang menyangka kalau suaranya dibuat-buat. Padahal memang begini cara asli Won Jin Ah kalau sedang bicara.
7 dari 7 halaman

7. Sering Main Bareng Aktor Top

Sering Main Bareng Aktor Top Won Jin Ah © YOOBORN Company
Won Jin Ah telah tampil di beberapa film dan beradu akting dengan sejumlah aktor top. Di STEEL RAIN, ia berkesempatan main bareng dengan Jung Woo Sung, meskipun Won Jin Ah hanya sebagai pemeran pendukung. Di MONEY, ia bermain dengan Ryu Jun Yeol dan Yoo Ji Tae. Di LONG LIVE THE KING, ia menjadi pasangan Kim Rae Won.

So, siapa yang sudah tak sabar menyaksikan chemistry antara Won Jin Ah dan Ji Chang Wook di Melting Me Softly?

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑