Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

7 Film Thailand Rekomendasi Netflix Terbaik dari Berbagai Genre, Horor - Romance

Selasa, 13 September 2022 19:55 WIB
7 Film Thailand Rekomendasi Netflix Terbaik dari Berbagai Genre, Horor - Romance
Film Thailand Rekomendasi Netflix (Credit: imdb.com)

Kapanlagi.com - Industri film Thailand cukup mendapatkan perhatian dari penonton Indonesia. Setelah kesuksesan beberapa judul, kini semakin banyak film Thailand rekomendasi Netflix yang bisa kalian saksikan.

Genre yang disajikan pun makin beragam, seperti horor, romance, drama, dan lain sebagainya. Hal yang cukup melekat, film Thailand rekomendasi Netflix dikenal memiliki humor yang berkualitas.

Meski menonton film Thailand rekomendasi Netflix genre horor, kalian bisa tetap mendapatkan kesan lucu dan jenaka. Nah, jika penasaran, yuk simak sederet ulasan berikut ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. FAST AND FEEL LOVE (2022)

Gambar

Film Thailand rekomendasi Netflix yang berjudul FAST AND FEEL LOVE bisa dikatakan menjadi yang terbaru untuk kalian tonton. Secara garis besar, film ini berkisah tentang Urassaya "Yaya" Sperbund saat berperan sebagai J, seorang wanita muda yang merawat pacarnya, Kao (Nat Kitcharit). Kao sedang bersiap untuk menjadi pesaing susun cangkir tercepat di dunia.

Sayangnya, secara tiba-tiba hubungan mereka kandas. Tentu, segala sesuatu yang sudah mereka bangun pun jadi berantakan. Setelah putus dengan J, Kao harus belajar keterampilan dasar permainan susun cangkir dan mencoba untuk memenangkannya kembali.

2. GHOST LAB (2021)

Selanjutnya, ada film Thailand rekomendasi Netflix terbaik yang tak kalah menarik berjudul GHOST LAB. Film dengan bumbu komedi ini bercerita tentang paranormal Thailand saat menggabungkan unsur mistis dengan unsur sains. Tokoh utama dalam film ini adalah dua orang dokter bernama Wee (Tor Thanapob) dan Gla (Ice Paris). Mereka merasa tertarik dengan dunia mistis sekaligus menjadi paranormal dadakan.

Sebagai seorang dokter, mereka mencoba untuk membuktikan keberadaan hantu dengan cara tak biasa, yakni lewat sains yang selama ini mereka pelajari. Saat menonton, kalian akan mendapatkan kesan horor dari jumpscare atau perpindahan adegan yang mengejutkan. Tak hanya itu, banyak pula adegan kocak yang bikin tertawa.

3. THE CON-HEARTIST (2020)

Gambar

THE CON-HEARTIST menjadi film Thailand rekomendasi Netflix yang mencuri perhatian karena aktor yang membintanginya. Mereka adalah Baifern Pimchanok dan Nadech Kugimiya yang pernah membintangi drama MY LOVE FROM THE STAR versi Thailand. Secara garis besar, film ini berkisah tentang Tower (Nadech Kugimiya), seorang penipu yang mencoba mengelabui Ina (Baifern Pimchanok).

Untungnya, Ina yang berprofesi sebagai banker berhasil menangkap basah Tower. Dia pun berusaha membuat kesepakatan agar tak perlu melaporkan Tower ke polisi. Namun, di tengah misi kesepakatan tersebut, keduanya menunjukkan tanda-tanda saling jatuh cinta.

4. PEE NAK (2019)

Jika kalian mencari film Thailand rekomendasi Netflix dengan genre horor komedi, PEE NAK sepertinya cocok untuk ditonton. Kisah ini bermula saat ada tiga sekawan yang melakukan perjalanan setelah memenangkan lotre. Namun, bus mereka mengalami kecelakaan karena sang sopir melihat penampakan aneh. Ternyata, teror itu dimulai saat salah satu dari mereka, yakni Balloon (Witthawat Rattanaboonbaramee) berjanji akan menjadi biksu jika memenangkan lotre.

Akhirnya, mereka pun memutuskan untuk pergi ke kuil. Mereka ternyata datang ke kuil terkutuk yang digentayangi oleh calon biksu bernama Pee Nak. Dia mati sebelum ditahbiskan menjadi biksu. Dendamnya membuat para calon biksu lain tak bisa mewujudkan keinginan untuk ditahbiskan. Mereka pun mendapatkan berbagai teror yang mengerikan. Namun, tetap ada hal lucu yang akan mengocok perut kalian.

5. FRIEND ZONE (2019)

Gambar

FRIEND ZONE menjadi salah satu film Thailand rekomendasi Netflix yang cukup populer. Dalam film ini Baifern Pimchanok dipasangkan dengan Nine Naphat. Secara garis besar, film ini bercerita tentang Palm (pemain Nine Naphat) yang terjebak friend zone dengan sahabatnya Gink (pemain Baifern Pimchanok) selama 10 tahun. Sebenarnya, dia pernah menyatakan perasaan tersebut. Namun, Gink menolak karena ingin menjaga pertemanan.

Sejak itu, mereka justru semakin dekat sebagai sahabat. Setiap kali Gink putus dengan pacarnya, Palm akan datang dan berada di sampingnya. Hingga suatu saat datanglah momen di mana Gink menanyakan kemungkinan keduanya berpacaran.

6. MY GOD! FATHER (2020)

Selanjutnya, ada film Thailand rekomendasi Netflix berjudul MY GOD! FATHER. Film ini memiliki kisah menarik tentang cinta segitiga antara Got (Pope Thanawat), Prem (Ter Chantavit), dan Biw (Sammy Cowell). Got adalah seorang pembalap yang membenci sosok ayahnya.

Mereka sebenarnya merupakan tiga tokoh dengan karakter yang unik. Got punya keinginan untuk kembali ke tahun sebelum dirinya lahir. Prem adalah ketua dari kelompok pemuda yang tak menyukai Got, namun akhirnya berteman dengannya. Sementara Biw justru diceritakan memiliki dua kepribadian berbeda.

7. BAD GENIUS (2017)

Gambar

Jika kalian mencari film Thailand rekomendasi Netflix yang seru dan cukup menegangkan, BAD GENIUS tentu tak boleh dilewatkan. Film ini berkisah tentang sekelompok siswa yang ingin melakukan kecurangan saat mengikuti tes masuk perguruan tinggi.

Tokoh utama dalam film ini adalah Lynn (Chutimon Chuengchariensukying), Grace (Eisaya Hosuwan), Pat (Teeradon Supapunpinyo), dan Bank (Chanon Santinatorkul). Mereka menjadikan tes masuk sekolah ke luar negeri sebagai lahan bisnis. Mereka menyusun rencana yang cukup berisiko demi bisa mendapatkan imbalan dari teman-temannya.

Nah, KLovers, itulah beberapa film Thailand rekomendasi Netflix terbaik yang bisa kalian tonton di waktu luang.