7 Idol Seksi Korea Ini Berfoto Untuk Majalah Pria Dewasa

Ahmat Effendi | Rabu, 12 Maret 2014 10:01 WIB
7 Idol Seksi Korea Ini Berfoto Untuk Majalah Pria Dewasa
Kapanlagi.com - Girlband Korea tidak hanya berkisar antara Girls Generation, 2NE1 serta girlband papan atas lain. Banyak nama-nama yang kadang tenggelam dalam arus namun tidak dipungkiri mereka memiliki sosok-sosok cantik sebagai membernya.

Salah satu cara untuk menaikkan nama tentu menjadi bagian dari majalah. Namun banyak di antara girlband dan member mereka yang tidak terlalu terkenal tersebut lantas menjadi bagian majalah pria dewasa, salah satunya MAXIM.

Lalu seperti apa foto-foto mereka?

1 dari 7 halaman

1. Jiwon Spica

Jiwon Spica ©kmagazinelovers.tumblr.com
Salah seorang member Spica, Jiwon sempat menjadi bagian dari majalah pria dewasa tersebut di edisi bulan April 2013. Jiwon menampilkan kesan dewasa dengan berpose di tempat penyimpanan anggur dan restoran.

Meski merupakan majalah pria dewasa, MAXIM Korea terhitung cukup sopan untuk menampilkan sosok-sosok wanita di dalamnya dibanding majalah serupa di negara lain. Apalagi ketika yang menjadi model adalah idol.

2 dari 7 halaman

2. Ah Young Dal Shabet

Ah Young Dal Shabet ©kmagazinelovers.tumblr.com
Ah Young Dal Shabet tampak mempesona dengan gaun hitam dengan lengan menerawang bermotifkan bunga-bunga. Garis wajah dan figurnya yang memang cantik dicapture dengan sempurna dalam pemotretan untuk majalah MAXIM.

Ah Young menjalani pemotretan untuk majalah tersebut bersama dengan Jiyul yang juga merupakan member Dal Shabet. Berbagai konsep mulai dari playful, colorful, elegan hingga dewasa ditampilkan keduanya.

3 dari 7 halaman

3. Gavy NJ

Gavy NJ ©kmagazinelovers.tumblr.com
Tiga member Gavy NJ juga sempat menjalani pemotretan untuk majalah dewasa MAXIM. Konsep yang dihadirkan adalah kesan liar, kuat dan opresif di saat bersamaan. Gavy NJ menggunakan tali sebagai ornamen yang membuat foto-foto mereka layak untuk dilihat.

Gavy NJ sendiri merupakan grup yang telah debut sejak tahun 2005. Sayang nama mereka tidak terlalu melejit dibandingkan banyak girlband lain.

4 dari 7 halaman

4. So Jin Girls Day

So Jin Girls Day ©kmagazinelovers.tumblr.com
Jauh sebelum Girls Day debut dengan lagu Something dan menggemparkan industri musik Korea dengan image seksi mereka, Girls Day sebelumnya sudah pernah menjalani pemotretan dengan majalah pria dewasa MAXIM. Hanya saja saat itu nama mereka belum setenar sekarang.

Dua konsep dihadirkan secara berbeda oleh Girls Day. Salah satunya dengan kesan innocent dengan baju simple putih seperti yang terlihat dari foto So Jin.

5 dari 7 halaman

5. Narsha

Narsha ©kmagazinelovers.tumblr.com
Narsha merupakan sosok yang begitu dewasa. Wanita berusia 32 tahun ini sempat menjadi model MAXIM dalam edisi bulan Juli 2011. Dengan berani bintang tersebut menjalani pemotretan yang cukup revealing.

Menjalani pemotretan dengan majalah pria dewasa sebenarnya hal yang sangat riskan bagi seorang member girlband Korea. Terutama karena image merupakan suatu yang dijunjung tinggi di industri musik K-Pop.

6 dari 7 halaman

6. Rania

Rania ©kmagazinelovers.tumblr.com
Rania merupakan sedikit dari girlband Korea yang total tampil dengan image seksi sejak kemunculan mereka. Comeback dance maupun lagu Rania kerap mengundang kontroversi karena begitu berani.

Hal itu membuat member Rania tidak canggung saat menjadi model majalah pria dewasa. Demikian meski memiliki image seksi, sebenarnya kualitas dance Rania merupakan salah satu yang terbaik untuk ukuran girlband Korea.

7 dari 7 halaman

7. Euaerin Nine Muses

Euaerin Nine Muses ©kmagazinelovers.tumblr.com
Nine Muses memiliki sembilan member yang cantik-cantik dengan proporsi tubuh seorang model. Sayang kelebihan fisik tersebut tidak mampu mengangkat nama mereka menjadi salah satu girlband yang selalu bersaing di jajaran papan atas. 

Member Nine Muses sempat menjalani pemotretan untuk MAXIM secara bersama-sama. Salah satu yang menarik adalah konsep tali temali yang mengikat dan membuat Nine Muses seperti boneka yang bisa digerakkan.

(kpl/sjw)


Editor:  

Ahmat Effendi

↑