Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

7 Idol K-Pop Kelahiran 2001 yang Kerap Menyita Perhatian, Kumpulan ABG dengan Visual Kece

Iwan Tantomi   | Senin, 15 November 2021 16:25 WIB
7 Idol K-Pop Kelahiran 2001 yang Kerap Menyita Perhatian, Kumpulan ABG dengan Visual Kece
Credit via SBS Inkigayo

Kapanlagi.com - Visual idol K-Pop selalu menyita perhatian dari waktu ke waktu. Uniknya, ada beberapa idol K-Pop yang lahir di tahun yang sama, dan sebagian besar punya paras rupawan. Hal inilah yang dijumpai pada idol K-Pop generasi 4 kelahiran 2001.

Di usia yang masih tergolong muda, para idol K-Pop tersebut begitu mencuri banyak pasang mata. Bukan saja karena talenta yang dimiliki, tetapi karena rupa yang sangat cantik dan tampan. Tak heran jika popularitas yang didapatkan para idol K-Pop kelahiran 2001 ini begitu melejit, kendati baru terjun di industri hiburan Korea 1-2 tahun terakhir.

Lantas, siap saja idol K-Pop kelahiran 2001 dengan visual kece yang kerap mencuri perhatian ini?

1. Ryujin ITZY

Gambar

Pertama ada Ryujin ITZY yang sudah menyita perhatian sejak debut pada 2019 silam. Penampilannya yang kerap mengisi posisi center di grup, membuat Ryujin punya daya tarik tersendiri.

Tak sedikit yang bilang kecantikan idol K-Pop satu ini seperti Han So Hee. Dengan bakat komplit yang dia miliki sebagai idol K-Pop, tak heran jika idol K-Pop kelahiran 17 April 2001 ini selalu sukses menyedot perhatian penggemar.

2. Beomgyu TXT

Gambar

Selanjutnya ada Beomgyu TXT yang juga debut pada 2019. Visualnya dari waktu ke waktu semakin ramai jadi perbincangan. Lebih-lebih di 2021 ini, di mana Beomgyu memilih gaya rambut panjang dengan highlight menarik ala karakter anime.

Siapa kira gaya rambut ini begitu cocok dengan wajah dan tubuhnya yang kini semakin berotot. Dengan suara bariton yang dimilikinya, visual idol kelahiran 13 Maret 2021 ini makin memikat perhatian seiring popularitas TXT yang makin mendunia.

3. Winter aespa

Gambar

Tak kalah menawan, ada Winter aespa yang baru debut pada 2020. Idol K-Pop di bawah besutan SM Entertainment punya visual yang cantik jelita. Kecantikannya bahkan kerap disamakan dengan boneka.

Apalagi dengan gaya rambut pendek yang dipilihnya, Winter tampak begitu ikonik dan memesona. Dengan kemampuan vokalnya yang luar biasa, idol K-Pop kelahiran 1 Januari 2001 ini auto menarik perhatian pasang mata visualnya.

4. Heeseung ENHYPEN

Gambar

Debut pula di tahun 2020 lalu, Heeseung ENHYPEN menjadi idol K-Pop kelahiran 2001 berikutnya yang menyita perhatian. Bentuk wajahnya yang tegas dan senyumnya yang manis, bikin banyak penggemar dibikin jatuh hati.

Selain ketampanannya, member tertua di ENHYPEN ini pun kerap dipuji berkat kemampuan bernyanyi dan menarinya yang mengagumkan. Namanya semakin dieluh-eluhkan, seiring dengan melejitnya nama ENHYPEN belakangan ini.

5. Jeon Somi

Gambar

Dibandingkan nama-nama sebelumnya dalam daftar ini, Somi memang relatif debut lebih dulu bersama I.O.I pada 2016. Namun, sebenarnya ia masih sangat muda, yaitu kelahiran 9 Maret 2001.

Ia pun baru mulai debutnya kembali sebagai idol K-Pop solo pada 2019. Dari situ, ia semakin menunjukkan bakat dan talentanya. Tak kalah penting, visualnya kini semakin cantik, hingga membuat siapapun yang melihat susah untuk tidak jatuh hati kepadanya.

6. Asahi TREASURE

Gambar

Dari TREASURE ada Asahi yang kerap dibilang punya visual selebriti sedari lahir. Bahkan, saat debut pada 2020, ketampanannya viral di mana-mana. Idol kelahiran 20 Agustus 2001 ini pun semakin menyita perhatian berkat paket komplit yang dimilikinya sebagai artis.

Selain mampu bernyanyi denagn merdu, ia juga jago menari dengan memukau. Selain Asahi, member TREASURE kelahiran 2001 lainnya, yang juga kerap jadi perbincangan visualnya adalah Mashiho yang sama-sama berasal dari Jepang.

 

7. Sungchan NCT

Gambar

Last but not least, ada Sungchan NCT yang juga tak perlu diragukan lagi ketampanannya. Idol kelahiran 13 September 2001 ini memulai debutnya pada 2020 lalu unit NCT 2020. Ia dikenal sebagai rapper NCT U. Ketika tampil di atas panggung, wajahnya semakin berkharisma, hingga membuat ketampanannya bertambah dan begitu dipuja para penggemar.

Itulah beberapa idol K-Pop kelahiran 2001 yang visualnya kerap jadi perbincangan. Salutnya mereka tak hanya menjadikan ketampanan dan kecantikan yang dimiliki sebagai modal untuk meraih popularitas. Namun, dengan talenta yang dimiliki, sosok mereka sebagai artis kian sempurna di mata banyak penggemar. Wajar jika pada akhirnya nama mereka begitu terkenal.

https://www.newshub.id/interactive2/2575

Reporter:   Iwan Tantomi