7 Karakter Wanita Kuat dan Super Keren di 'ARTHDAL CHRONICLES', Siap Jadi Girl Crush

Ayu Srikhandi | Kamis, 19 September 2019 18:35 WIB
7 Karakter Wanita Kuat dan Super Keren di 'ARTHDAL CHRONICLES', Siap Jadi Girl Crush

Kapanlagi.com - ARTHDAL CHRONICLES kembali ke layar kaca lewat season ketiga mulai 20 September 2019. Drama yang menggandeng Song Joong Ki, Kim Ji Won, dan Jang Dong Gun sebagai bintang utama ini nyatanya tak cuma terkenal karena ceritanya yang keren, tapi juga sederetan karakter wanita yang super keren lho.

Yap, dalam serial fantasi ini pemirsa bisa melihat kalau para karakter wanita yang tampil punya kekuatan yang luar biasa dan super keren. Berikut 7 karakter wanita paling kece yang bakal jadi girl crush di drama ARTHDAL CHRONICLES.

1 dari 7 halaman

1. TanYa

TanYa © tvN
Karakter TanYa yang dibawakan Kim Ji Won dalam ARTHDAL CHRONICLES memegang kunci penting dalam cerita. Meski awalnya terlihat tidak terlalu kuat, nyatanya kekuatan TanYa terus bertambah. Ia bahkan selalu bisa melindungi dirinya di saat-saat genting.
2 dari 7 halaman

2. Tae AlHa

Tae AlHa © tvN
Tae AlHa memang sering kali membuat pemirsa gemas karena sifatnya. Bahkan banyak yang menduga kalau wanita ini menambah kekuatannya dengan menggoda para pria, tapi di balik itu semua ia merupakan sosok yang pintar mengatur strategi dan sekaligus pandai bertarung. Bahkan saat akan dibunuh pun Tae AlHa bisa melindungi dirinya sendiri.
3 dari 7 halaman

3. Noon Byul

Noon Byul © tvN
Sosok Noon Byul juga awalnya terlihat tidak terlalu kuat karena terus-terusan hanya mengikuti perintah dari ayah dan kakaknya. Namun terbukti kalau karakter yang diperankan Elena An ini nyatanya justru bisa melindungi diri dan keluarganya lewat kemampuan bertarung yang dimiliki. Karena merupakan Neantal, dia adalah karakter wanita paling kuat dalam ARTHDAL CHRONICLES.
4 dari 7 halaman

4. Karika

Karika © tvN
Karakter Karika atau Xabara dari Suku Momo juga merupakan leader yang kuat. Punya hati pemberani dan cara memimpin yang bagus, sosok yang diperankan Erika Karata ini sukses mencuri perhatian penggemar. Karika yang keren dan selalu memenuhi janjinya ini bukan hanya mengatur prajuritnya saja, tapi juga ikut turun ke medan pertempuran!
5 dari 7 halaman

5. Hae TuAk

Hae TuAk © tvN
Hae TuAk yang merupakan tangan kana Tae AlHa nggak bisa dipandang sebhelah mata. Ia merupakan prajurit wanita dengan kemampuan bela diri dan pedang yang luar biasa. Meski sering terlihat lucu dan sembarangan, nyatanya Hae TuAk tak takut apapun dan rela melakukan apa saja untuk membantu Tae AlHa.
6 dari 7 halaman

6. Mirusol

Mirusol © tvN
Mirusol yang merupakan anggota kelompok Myo murni merupakan seorang prajurit. Dia menjadi prajurit berpangkat tinggi karena kemampuan bertarung yang lebih dari kebanyakan pria. Tak hanya cerdas, karakter satu ini bahkan juga tak mau menindas yang lemah.
7 dari 7 halaman

7. BONUS: Jisoo BLACKPINK

BONUS: Jisoo BLACKPINK © tvN
Jisoo BLACKPINK memang hanya merupakan cameo dan muncul beberapa detik saja dalam ARTHDAL CHRONICLES. Karakter yang merupakan cinta pertama SaYa (Song Joong Ki) ini boleh dianggap lemah, apalagi dia langsung terbunuh. Namun tak bisa dipungkiri kalau kemunculan Jisoo langsung menjadi trending kala itu dan jadi perbincangan di sosial media. Benar-benar bukti kepopuleran luar biasa Jisoo.

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑