Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

7 Pengakuan Seorang Blogger Cantik Tentang Pernikahannya dengan Aktor Film Panas Jepang

Selasa, 18 Agustus 2020 19:15 WIB
7 Pengakuan Seorang Blogger Cantik Tentang Pernikahannya dengan Aktor Film Panas Jepang
Haruka Ito dan Ken Shimizu / Credit: Instagram - ha_chu

Kapanlagi.com - Di industri film panas Jepang, nama aktor Ken Shimizu sungguh sangat populer. Ia diketahui telah membintangi ribuan film panas dan pernah berhubungan badan dengan ribuan wanita berbeda. Satu hal yang bikin penasaran, bagaimana kehidupan pribadi dari seorang aktor film panas seperti Ken?

Nah tahun 2018 silam, Ken sukses membuat heboh seantero Jepang atas pernikahannya dengan wanita cantik bernama Haruka Ito. Wanita yang akrab disapa Hachu itu diketahui sebagai seorang penulis novel dan juga blogger. Pada sebuah interview, Hachu pun bercerita mengenai hubungan dan juga rumah tangganya dengan seorang aktor film panas sekelas Ken Shimizu.

"Suamiku adalah seorang aktor film panas. Pertama kali aku melihatnya itu ketika seorang teman membagikan videonya padaku. Saat itu aku berpikir bahwa cowok ini sungguh menarik, jadi aku follow Twitter-nya. Dan dia ternyata juga tahu tentang aku karena aku juga pernah muncul di media, lalu dia mengirimkan DM padaku, 'Aku ingin menjadi temanmu' dan kita bertukar kontak," buka Hachu seperti dilansir dari channel Youtube Nobita From Japan.

1. Awalnya Ilfeel Pada Ken Shimizu

Gambar

Ketika pertama kali ketemuan, pandangan Hachu terhadap Ken begitu buruk. Ia bahkan sempat berpikir untuk berhenti menemuiunya lagi karena sifat mereka sungguh berbeda dan tak cocok.

"Awalnya aku sama sekali tak tertarik dengannya (Ken). Dia sebenarnya lebih pendek dari yang kukira, wajahnya juga begitu kecil. Dia juga mengatakan banyak sekali guyonan-guyonan kotor di depanku. Aku benar-benar tidak suka dengan cowok seperti dia, aku tidak mau ketemu dengannya lagi. Pandangan pertamaku padanya sungguh seburuk itu," sambung Hachu.

2. Mengesampingkan Bias Terhadap Pekerjaan Aktor Film Panas

Hachu berpikir jika tanpa sadar dirinya tak suka pada Ken karena terlalu bias pada pekerjaan yang dijalaninya sebagai aktor film panas. Setelah mencoba menghilangkan biasnya itu, barulah Hachu bisa mengenal Ken lebih dalam, lalu tertarik padanya.

"Tapi di waktu yang sama, hatiku berkata ingin mengalahkan sesuatu yang selama ini jadi point negatifku. Ya, dia memang sama sekali bukan tipeku, tapi setidaknya dia punya banyak sekali cerita lucu meskipun vulgar. Jadi aku berpikir mungkin aku bisa belajar banyak pelajaran darinya. Lalu aku sadar alasan aku tidak menyukainya adalah karena aku secara tak sadar terlalu judgemental dan bias pada pekerjaannya sebagai seorang aktor film panas. Jadi aku berpikir mungkin aku harus melihat dia tanpa bias. Jadi ketika dia mengajakku keluar lagi, aku menerimanya dan dari situ aku jadi lebih mengerti sifatnya lebih dalam dan mulai tertarik padanya," sambungnya.

3. Reaksi Orang Sekitar Haruka Ito

Gambar

Pernikahan Hachu dan Ken tentunya mengundang berbagai kontroversi dari publik. Meski banyak sekali yang mengkritik, namun nyatanya orang-orang terdekat Hachu malah memberikan dukungannya. Dan bagi Hachu, hal itu sudah cukup.

"Semua kenalanku sih mengucapkan selamat, tapi pernikahan kita diberitakan di berbagai media Jepang dan sebagian besar pendapat orang-orang, 'Menikah dengan seorang aktor film porno? Dia pasti sudah gila!'. Jadi tidak semua orang di Jepang mendukung pernikahan kita. Apalagi kala itu pernikahan kita digelar secara tidak umum sehingga menimbulkan kontroversi lain," sambung wanita berusia 34 tahun ini.

4. Butuh Waktu Panjang untuk Menerima Pekerjaan Suami

Meski sudah menikah, namun Ken nyatanya masih menjalani pekerjaannya sebagai aktor film panas. Lalu bagaimana cara Hachu menerima kenyataan bahwa sang suami pergi bekerjda dan berhubungan badan dengan wanita lain?

"Sebenarnya, butuh waktu sekitar 2 tahun untuk bisa menerima pekerjaan dia secara mental. Kadang aku terkena hyperpnoea atau bangun di tengah malam dan menangis secara tiba-tiba. Tapi melihat sikapnya dalam pekerjaan, aku bisa mengatakan bahwa dia tidak sekedar berhubungan badan dengan perempuan lain, tapi itu pure karena dia professional pada pekerjaannya. Setelah melihat betapa susah pekerjaan dan juga usaha yang dilakukannya, aku akhirnya bisa meyakinkan diriku jika dia memang melakukan ini sebagai pekerjaan saja," tegas ibu satu anak ini.

5. Menikahi Aktor Film Panas Seperti Mempelajari Agama Baru

Gambar

Secara perlahan, Hachu akhirnya bisa menerima pekerjaan yang dilakukan sang suami. Namun Ia menegaskan tak akan mau diselingkuhi di luar pekerjaan suaminya. Bagi Hachu, menikah dengan Ken itu seperti mempelajari sebuah dunia yang baru.

"Karena dia bekerja sangat keras, aku ingin menerimanya, jadi aku mengubah sudut pandangku. Aku berpikir jika menikah dengannya, aku harus mengubah pandanganku. Bagiku, rasanya seperti mempelajarai agama yang baru. Butuh waktu, tapi secara perlahan aku mulai mengubah pandanganku. Jadi sekarang aku mulai bisa berkata padanya dengan senyuman, 'Semoga pekerjaanmu hari ini lancar'," tambah Hachu.

6. Jelaskan Pekerjaan Suami Pada Anak

Gambar

Dari pernikahannya, Hachu dan Ken telah dikaruniai seorang anak laki-laki. Dan suatu saat nanti ketika sang buah hati sudah besar, Hachu sudah sepakat untuk menceritakan pekerjaan suaminya dengan penuh kebanggaan.

"Kita akan menjelaskan padanya (anak) dengan penuh percaya diri, seperti, 'Ayahmu adalah seorang aktor film panas. Lalu kenapa?'. Menurut kami itu bukanlah hal yang memalukan. Kalau kita merasa bersalah, anak kita pasti berpikir jika ayahnya melakukan hal yang buruk," tegas Hachu.

7. Banyak Pria yang Berterima Kasih Pada Ken Shimizu

Satu fakta menarik lainnya, ternyata sosok Ken begitu dihormati dan disegani oleh banyak pria dari berbagai kalangan. Bagi kebanyakan cowok di Jepang, Ken telah memberikan pembelajaran yang positif dalam hal seks.

"Sejujurnya, banyak sekali orang di Jepang yang sangat berterima kasih pada suamiku. Ketika aku pergi ke tempat kerja atau event fan meetingnya, aku melihat banyak orang berterima kasih padanya, seperti, 'Aku tidak bisa memuaskan pacarku di ranjang sebelumnya, tapi berkat kamu aku jadi lebih baik'. Mulai dari pelajar muda hingga bos perusahaan, semua orang kenal padanya dan berterima kasih karena pekerjaannya," tutup Hachu.

 

Topik Terkait