8 Perbedaan Kisah Cinta Song Hye Kyo - Song Joong Ki Vs Goo Hye Sun - Ahn Jae Hyun

Ayu Srikhandi | Kamis, 27 Juni 2019 16:28 WIB
8 Perbedaan Kisah Cinta Song Hye Kyo - Song Joong Ki Vs Goo Hye Sun - Ahn Jae Hyun

Kapanlagi.com - Tak ada yang menyangka kalau kisah cinta Song Hye Kyo dan Song Joong Ki berakhir perceraian. Hubungan keduanya pun dibanding-bandingkan dengan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun, sama-sama cinlok saat bermain drama bareng serta karena kisah cinta noona romance, di mana pasangan wanita lebih tua.

Berikut delapan beda kehidupan cinta hingga pernikahan Song Song Couple dan Ahn Goo Couple!

 

1 dari 8 halaman

1. Cinlok Drama

Cinlok Drama © istimewa
Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun mempublikasikan hubungan mereka setelah satu tahun pacaran. Keduanya pun mengaku kalau cinlok saat bermain drama bareng dalam BLOOD.

Sedangkan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki tidak pernah mengungkap kapan pastinya mereka jadian, hanya mengaku jatuh cinta saat syuting DESCENDANTS OF THE SUN. Namun sebuah sumber mengungkap kalau keduanya sudah jadian beberapa bulan sebelum syuting berlangsung.

2 dari 8 halaman

2. Pasang Foto Pacaran di Instagram

Pasang Foto Pacaran di Instagram © istimewa
Song Hye Kyo pernah memposting fotonya bersama Song Joong Ki di Instagram. Namun kala itu, hubungan cinta mereka belum terungkap ke publik.

Berbeda dengan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun yang memang membagikan foto mereka di INstagram dengan begitu romantis setelah mengaku pacaran dan bahkan tak lama kemudian mengumumkan rencana menikah.

3 dari 8 halaman

3. Beri Kode ke Fans

Beri Kode ke Fans © istimewa
Kalau Song Hye Kyo lebih senang memberikan kode-kode untuk fans dengan mengunggah fotonya bersama Song Joong Ki lewat pose-pose casual, Ahn Jae Hyun nggak canggung menunjukkan kalau dia terpesona banget pada istrinya nih.
4 dari 8 halaman

4. Pamerkan Hubungan Manis

Pamerkan Hubungan Manis © istimewa
Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun setelah menikah nggak malu-malu untuk berbagi foto romantis kebersamaan mereka. Bahkan foto kencan yang terlihat simple ini membuat fans baper berat.

Berbeda dengan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki yang lebih berhati-hati menunjukkan hubungan cinta mereka di hadapan publik. Namun yang jelas juga nggak kalah bikin baper.

5 dari 8 halaman

5. Romantis di Ajang Penghargaan

Romantis di Ajang Penghargaan © istimewa
Saat menghadiri sebuah ajang penghargaan, seorang fans berhasil mengabadikan momen manis Song Joong Ki yang menatap Song Hye Kyo penuh cinta begini.

Sedangkan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun tipe pasangan yang masih tersenyum malu-malu begini saat bersama di hadapan publik. Bikin gemas kan?

6 dari 8 halaman

6. Foto Prewed

Foto Prewed © istimewa
Sebelum menikah, Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun merilis pemotretan prewed mereka lewat pemotretan majalah Marie Claire. Keduanya memang tampak ingin membagikan kebahagiaan dengan para penggemar.

Sedikit berbeda dengan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang baru merilis foto prewed usai prosesi menikah berlangsung.

7 dari 8 halaman

7. Pernikahan

Pernikahan © istimewa
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memilih konsep pernikahan tertutup yang hanya dihadiri sahabat dan juga keluarga, digelar di Shilla Hotel Seoul pada 31 Oktober 2017 lalu.

Pernikahan Song Song Couple yang disebut-sebut simple itu masih terhitung mewah banget dibandingkan Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Ahn Goo Couple memilih mendonasikan dana pernikahannya ke rumah sakit anak, mereka pun hanya melakukan upacara pernikahan singkat dan juga makan bersama keluarga inti saja.

8 dari 8 halaman

8. Akhir yang Berbeda

Akhir yang Berbeda © istimewa
Sama-sama menikah dengan wanita yang berusia lebih tua, cinta lokasi karena bermain dalam drama, dan juga pasangan idaman penggemar, nyatanya Song Song Couple dan Ahn Goo Couple punya akhir yang berbeda.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang karena perbedaan dimiliki lebih memilih mengakhiri pernikahan dan berpisah setelah satu tahun delapan bulan. Di sisi lain, Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun mendaftarkan pernikahan mereka pada 20 Mei 2016 dan hingga sekarang masih sering menunjukkan hubungan manis mereka meski sudah tiga tahun menikah.

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑