7 Persahabatan Seleb Korea di Balik Layar, Tetap Terjalin Meski Syuting Selesai - Friendship Goals Banget

Minggu, 05 Juli 2020 08:33 WIB
7 Persahabatan Seleb Korea di Balik Layar, Tetap Terjalin Meski Syuting Selesai - Friendship Goals Banget

Kapanlagi.com - Terlibat dalam satu judul tayangan layar kaca hingga film seringkali membuat sederet selebriti menemukan sahabat di lokasi syuting. Termasuk kalangan selebritas Korea Selatan yang cukup banyak menjalin persahabatan dengan rekan satu lokasi mereka.

Persahabatan selebritas Korea Selatan tersebut terkadang sukses bikin baper penggemar. tak terkecuali di Indonesia yang miliki popularitas tenar terkait sederet idol dan selebriti asal Negeri Ginseng Korea Selatan.

Seringkali para selebritas tersebut menemukan rekan dekat di lokasi syuting hingga terbawa sampai syuting berakhir. Bahkan tak jarang mereka juga terlibat cinta lokasi hingga bertemu dengan pasangan karena cinta lokasi.

Namun berbeda dengan sederet seleb Korea Selatan ini, dimana persahabatan dan pertemanan tetap terjalin meski syuting telah usia. Reuni hingga menghabiskan waktu bersama menjadi waktu yang tepat sederet seleb melepas rasa rindu setelah syuting pekerjaan mereka berakhir. Meski di drama ada dari mereka tampak bermusuhan namun siapa sangka di balik layar justru terjalin persahabatan erat.

Penasaran siapa saja mereka? Yuk simak sejumlah ulasan selebritas Korea Selatan yang masih awet menjalin pertemanan dan persahabatan dengan rekan satu lokasi syuting di bawah ini.

 

1 dari 7 halaman

1. Persahabatan Pemain 'REPLY 1988'

Persahabatan Pemain 'REPLY 1988' (credit: Instagram.com/dlehdgnl/)
Tentunya pecinta drama Korea, drakor berjudul REPLY 1988 menjadi salah satu tontonan favorit yang nggak bisa dilewatkan. Cerita menarik dengan para pemainnya yang rupawan membuat drakor ini banyak digemari lapisan masyarakat.

Seperti diketahui dalam drama tersebut berkisah mengenai persahabatan bernama Geng Ssangmundong. Dibintangi oleh Lee Hyeri, Ryu Jun Yeol, Park Bo Gum, Go Kung Pyo, Lee Dong Hwi, dan Ryu Hye Young.

Nggak hanya di drama, pertemanan sederet seleb ini juga masih terjalin awet hingga drama tersebut usai. Seperti baru-baru ini pemain REPLY 1988 sukses membuat heboh publik tanah air lewat reuni mereka yang kompak memakai setelan pakaian senada.

Dalam reuni tersebut terlihat ada Lee Hyeri, Park Bo Gum, Go Kyung Pyo, dan Ryu Hye Young yang diunggah dalam akun Instagram Lee Dong Hwi pada 22 Juni 2020 kemarin. Banyak warganet dibuat kembali bernostalgia dengan persahabatan erat mereka saat di drama dulu.

2 dari 7 halaman

2. IU dan Lee Joon Gi

IU dan Lee Joon Gi (credit: Instagram.com/actor_jg/)
Drama Korea berjudul MOON LOVERS: SCARLET HEART RYEO tahun 2016 silam memang berhasil membuat penonton dibuat baper. Bahkan pecinta drakor banyak menginginkan agar drama ini miliki season kedua dengan melanjutkan kisah antara Pangeran Wang So dan Hae Soo.

Namun siapa sangka, chemistry yang ngena banget antara IU dan Lee Joon Gi dalam drama tersebut sukses membuat penonton baper saat mengetahui keduanya juga menjadi sahabat di luar lokasi syuting. Bahkan beberapa kali Lee Joon Gi sering menunjukkan dukungan untuk IU di sejumlah konser ataupun syutingnya.

Seperti baru-baru ini Lee Joon Gi mengirimkan sebuah hadiah spesial berupa truk kopi dan snack ke lokasi syuting IU. Manis banget bukan KLovers?

3 dari 7 halaman

3. Kim Soo Hyun dan IU

Kim Soo Hyun dan IU (credit: Instagram.com/dlwlrma/)
Nggak hanya dengan Lee Joon Gi, IU juga dikenal dekat bersahabat dengan Kim Soo Hyun sejak keduanya terlibat dalam judul drama DREAM HIGH tahun 2011 silam. Bahkan Kim Soo Hyun dan IU juga sering dipertemukan kembali drama lain seperti THE PRODUCERS, HOTEL DEL LUNA, THE REAL.

Kim Soo Hyun juga sempat muncul dalam sejumlah video klip milik IU hingga datang di sejumlah konsernya. Persahabatan mereka juga kerap membuat publik baper karena saking awet dan serasinya.

4 dari 7 halaman

4. Lee Jong Suk dan Jung Hae In

Lee Jong Suk dan Jung Hae In (credit: Instagram.com/jongsuk0206/)
Dipertemukan dalam drama berjudul WHILE YOU WERE SLEEPING ditahun 2017 lalu membuat Lee Jong Suk dan Jung Hae In menjadi rekan baik satu sama lain. Terlebih dalam drama tersebut keduanya juga berperan sebagai teman baik yang melindungi Nam Hong Joo (Bae Suzy).

Berteman baik keduanya saling menunjukkan dukungan satu sama lain dalam beberapa kesempatan, seperti mengirim truk makanan ke lokasi syuting. Persahabatan mereka pun sudah banyak dikenal publik.

5 dari 7 halaman

5. Kim Bora dan Kim Hye Yoon

Kim Bora dan Kim Hye Yoon (credit: Instagram.com/kim_bora95/)
Meski bermusuhan dalam drama berjudul SKY CASTLE namun rupanya Kim Bora dan Kim Hye Yoon menjadi sahabat dekat satu sama lain. Keduanya pun terlihat sering menghabiskan waktu berdua seperti dalam unggahan di akun pribadi Kim Bora. Tak jarang satu sama lain saling memberikan dukungan saat sama-sama tengah mengerjakan project masing-masing.
6 dari 7 halaman

6. Persahabatan Pemain 'ROOMMATE'

Persahabatan Pemain 'ROOMMATE' (credit: Instagram.com/hosaeho/)
Terlibat dalam satu judul reality show ROOMMATE di tahun 2015 silam, persahabatan para bintang tersebut masih erat sampai sekarang. Hal ini terlihat dalam berbagai unggahan di akun sosial pribadi milik Jo Se Ho yang memperlihatkan kedekatan pemainnya satu sama lain. seperti dalam potret ini saat Lee Dong Wook, Nana, Jo Se Ho, Park Joon Hyung, Sunny SNSD tampak berkumpul awal tahun lalu.
7 dari 7 halaman

7. Park Hyung Sik, V BTS, Park Seo Joon

Park Hyung Sik, V BTS, Park Seo Joon (credit: Instagram.com/phs1116/)
Dipertemukan dalam satu judul drama HWARANG: THE POET WARRIOR YOUTH tahun 2017 lalu, persahabatan Park Hyung Sik, V BTS, dan Park Seo Joon masih terjalin setelah drama usai. Seperti potret ini saat pasangan bromance ini membagikan momen kebersamaan mereka. Bahkan ketiganya saling dekat satu sama lain hingga miliki hobi yang sama.

Nah itulah 7 persahabatan di balik layar selebriti Korea Selatan yang masih awet meski syuting telah usai, friendship goal banget. Gimana menurut kalian KLovers?

(kpl/nlw)