Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

7 Rekomendasi Drakor Dewasa yang Berisi Adegan Romantis, Bikin Deg-degan!

Kamis, 15 September 2022 12:22 WIB
7 Rekomendasi Drakor Dewasa yang Berisi Adegan Romantis, Bikin Deg-degan!
Rekomendasi Drakor Dewasa (Credit: imdb.com)

Kapanlagi.com - Saat membahas tentang rekomendasi drakor dewasa, tentu yang terbayang adalah adegan-adegan panas yang mungkin dilakukan oleh para pemainnya. Ya, dalam daftar ini, kalian akan disuguhi dengan beberapa judul drama yang mengandung adegan tersebut.

Namun, tak melulu tentang adegan tersebut, rekomendasi drakor dewasa juga memiliki ide dan alur yang menarik. Bahkan, para penonton pun kerap terbawa emosi saat menontonnya.

Nah, jika kalian sedang mencari rekomendasi drakor dewasa, tak ada salahnya untuk menyimak ulasan berikut ini sebagai referensi.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. NEVERTHELESS

Gambar

Rekomendasi drakor dewasa yang pertama adalah NEVERTHELESS. Drama ini mendapatkan popularitas karena aksi Song Kang dan Han So-Hee. Diceritakan bahwa mereka berdua merupakan dua orang mahasiswa yang memiliki kisah romansa. Park Jae-Eon (Song Kang) merupakan mahasiswa yang dikenal sebagai playboy atau lelaki yang tidak pernah serius dalam menjalin hubungan dengan wanita.

Selanjutnya, dia bertemu dengan Yoo Na-Bi (Han So-Hee) yang merupakan kakak tingkatnya. Dia merupakan seorang mahasiswa kesenian yang baru saja patah hati. Karena merasa saling tertarik, mereka pun menjalin hubungan. Mereka juga terlibat dalam adegan panas beberapa kali. Tak cuma itu, alur cerita dalam drama ini pun cukup menarik karena mengikuti naik turun emosi tokoh utamanya.

2. WITCH'S ROMANCE

Selanjutnya, ada WITCH'S ROMANCE sebagai rekomendasi drakor dewasa yang menampilkan adegan romantis di dalamnya. Kisah dalam drama ini berkutat pada dua orang yang menyimpan kisah masa lalu yang kelam. Meski berkecimpung di dunia yang berbeda, Ban Ji Yeon (Uhm Jung Hwa) dan Yoon Dong Ha (Park Seo Joon) ternyata memiliki banyak kesamaan.

Salah satunya, mereka sama-sama pernah melalui masa percintaan yang suram di masa lalu. Ji Yeon merupakan seorang reporter investigasi berusia 39 tahun yang dikenal dengan totalitasnya dalam bekerja. Tokoh pria dalam drama ini bernama Dong Ha, berusia 25 tahun, dan sedang menjalani usaha kecil-kecilan bersama sahabatnya. Suatu hari, takdir mempertemukan dua orang yang sama-sama masih berjuang menyembuhkan luka tersebut.

3. THE WORLD OF THE MARRIED

Gambar

Saat membahas rekomendasi drakor dewasa, tentu THE WORLD OF THE MARRIED harus dimasukkan ke dalam daftar. Bahkan, drama ini sempat menjadi topik hangat saat masa penayangan. Pasalnya, drama ini menceritakan tentang kisah perselingkuhan yang membuat banyak penonton geram. Kasus ini terjadi pada rumah tangga seorang dokter sukses.

Diceritakan bahwa Ji Sun-Woo dan Lee Tae-Oh merupakan pasangan yang harmonis. Namun, ternyata ada rahasia besar yang disimpan oleh sang suami. Ya, lelaki tersebut ternyata menjalin hubungan dengan perempuan muda bernama Yeo Da-Kyung. Jadi, drama ini tak hanya berisi adegan dewasa saja, tapi juga berbagai konflik yang bakal menguras emosi para penontonnya.

4. FORESCASTING LOVE AND WEATHER

FORESCASTING LOVE AND WEATHER juga menjadi rekomendasi drakor dewasa yang dibintangi oleh aktor tampan Song Kang. Secara garis besar, drama ini berkisah tentang kehidupan sehari-hari para karyawan Badan Meteorologi Korea. Tokoh utama dalam cerita ini adalah Jin Ha-kyung (Park Min-young), Kepala Divisi Peramal Badan Meteorologi Korea yang selalu profesional dalam bekerja dan patuh pada aturan.

Awalnya, Ha-kyung berkencan dengan Han Ki-jun yang juga bekerja di kantor yang sama. Mereka akhirnya berpisah karena si laki-laki selingkuh. Setelah mengalami patah hati yang cukup parah, Ha-kyung memilih tidak terlibat dalam hubungan asmara di tempat kerja. Namun, malah ada karyawan pindahan dari wilayah lain yang bernama Lee Si-woo (Song Kang). Lee Si-woo merupakan pria naif yang menyukai Ha-kyung. Mereka pun terlibat dalam hubungan romantis pada suatu malam setelah pergi bersama.

5. ANOTHER MISS OH

Gambar

Selanjutnya, ada rekomendasi drakor dewasa yang berjudul ANOTHER MISS OH. Secara garis besar, drama ini bercerita tentang Park Do Kyung (Eric Shinhwa), pria usia matang yang berprofesi sebagai sutradara di industri perfilman. Dulu, dia sempat punya kekasih bernama Oh Hae Young (Jeon Hye Bin), tapi Do Kyung dicampakkan tepat di hari pernikahan mereka. Kejadian tersebut jelas membuat Do Kyung patah hati.

Di sisi lain, ada gadis bernasib sama dengannya yang juga bernama Oh Hae Young. Karena sama-sama punya pengalaman pahit dicampakkan, Do Kyung dan Hae Young pun semakin dekat. Namun kebahagiaan tersebut mulai menimbulkan konflik ketika mantan kekasih Do Kyung yang juga bernama Oh Hae Young itu kembali ke Korea.

6. MY SECRET ROMANCE

Masih ada lagi rekomendasi drakor dewasa berjudul MY SECRET ROMANCE. Drama ini juga mengandung adegan panas yang dilakukan para tokohnya. Secara garis besar, drama ini bercerita tentang seorang ahli gizi yang terlibat cinta dengan anak konglomerat.

Namun, pertemuan keduanya terjadi secara tidak terduga, bahkan sempat terlibat cinta satu malam. Dari situ hubungan keduanya pun berlanjut jadi makin dekat. Meskipun awalnya saling tak menyukai satu sama lain, seiring berjalannya waktu, cinta pun tumbuh di antara mereka. Beberapa kali adegan panas pun muncul untuk melengkapi cerita ini.

7. SECRET LOVE AFFAIR

Gambar

Rekomendasi drakor dewasa selanjutnya adalah SECRET LOVE AFFAIR. Karena mengandung adegan panas, drama ini juga cocok masuk daftar ini. Cerita dalam drama ini juga menarik karena memiliki tokoh yang menjalin hubungan asmara dengan selisih usia cukup banyak.

Kisah ini bermula saat Oh Hye Woon dan Lee Sun Jae bertemu secara tidak sengaja. Mereka pun sama-sama jatuh cinta, meski menyadari adanya jarak umur yang cukup jauh. Masalahnya, Hye Woon sudah memiliki suami. Hal itu pun membuat mereka untuk masuk ke cinta yang sebenarnya terlarang. Sederet adegan panas pun terjadi dalam drama ini.

Nah, KLovers, itulah sederet rekomendasi drakor dewasa yang berisi adegan romantis dari para tokohnya.