8 Adegan Paling Bikin Nyesek dan Menangis di 'HOTEL DEL LUNA' Episode 11 dan 12

Ayu Srikhandi | Rabu, 21 Agustus 2019 14:05 WIB
8 Adegan Paling Bikin Nyesek dan Menangis di 'HOTEL DEL LUNA' Episode 11 dan 12

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, HOTEL DEL LUNA berhasil memecahkan rekor rating mereka sendiri dan kini berada di dua digit angka. Dua episode terbaru serial yang dibintangi IU dan Yeo Jin Goo tersebut juga menampilkan sederetan adegan yang bikin pemirsa nyesek dan sampai menangis.

Jang Man Wol (IU) dan Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo) sudah sama saling menyukai, tapi apakah mereka siap dengan akhir kisah cinta mereka? Berikut 8 adegan paling bikin nyesek dan menangis dari HOTEL DEL LUNA episode 11 dan 12.

Note: konten artikel memuat spoiler.

 

1 dari 8 halaman

1. Bertemu Hantu yang Tulus

Bertemu Hantu yang Tulus HOTEL DEL LUNA © tvN via soompi.com
Tak seperti kebanyakan hantu, seorang ayah dan anak yang meninggal karena tak sengaja ditabrak truck justru menunjukkan ketulusan. Keinginan terakhir mereka adalah bertemu supir truck dan menyampaikan pesan agar sang supir tidak merasa bersalah karena memang murni kecelakaan.

Scene ini pun membuat Jang Man Wol tersentuh dan merasa emosional. Chan Sung yang merasakan hal itu kemudian menyarankan untuk beristirahat, tapi sang pemilik hotel yang semakin terbuka hatinya merasa bersemangat untuk membantu menyelesaikan masalah para hantu yang tinggal di hotelnya.

2 dari 8 halaman

2. Takut Kehilangan

Takut Kehilangan HOTEL DEL LUNA © tvN via soompi.com
Dalam sebuah scene, anak buah Jang Man Wol salah memberi kabar dan menyebut kalau Goo Chan Sung meninggal dunia, hal tersebut tentu saja membuat pemilik hotel Del Luna ini terpukul. Scene di mana Goo Chan Sung kembali di hadapannya sukses membuat pemirsa ikut menangis haru.
3 dari 8 halaman

3. Duka Sanchez

Duka Sanchez HOTEL DEL LUNA © tvN via soompi.com
Sanchez sahabat Goo Chan Sung memiliki kisah cinta yang juga tak terlalu bagus. Ia harus kehilangan kekasihnya tepat saat ia ingin melamar wanita yang dicintainya tersebut. Chan Sung pun membantu sahabatnya ini untuk bertemu terakhir kalinya dengan Veronica di Hotel Del Luna. Adegan perpisahan mereka sama sekali tak mengurangi rasa pedih dan sakit karena ditinggal orang yang dicintai.
4 dari 8 halaman

4. Nyesek Dikit

Nyesek Dikit HOTEL DEL LUNA © tvN via soompi.com
Scene di mana Yoo Na menyatakan cintanya pada Hyun Joong memang patut dirayakan. Namun karena mereka berciuman tepat di depan memorial tubuh asli Yoo Na cukup bikin nyesek. Mengingatkan kalau sebenarnya sosok yang hidup adalah jiwa Soo Jung yang menempati raga Yoo Na.
5 dari 8 halaman

5. Cinta Pertama Jang Man Wol

Cinta Pertama Jang Man Wol HOTEL DEL LUNA © tvN via soompi.com
Satu per satu terkuak soal rahasia kehidupan masa lalu Jang Man Wol. Siapa yang menyangka kalau kunang-kunang yang selalu berada di sekitar pemilik hotel tersebut adalah Chung Myung yang merupakan cinta pertamanya 1.000 tahun silam. Demi cinta, pria ini rela menjadi serangga demi terus bersama Jang Man Wol. Meski hingga sekarang Jang Man Wol belum tahu fakta tersebut.
6 dari 8 halaman

6. Siap Kehilangan?

Siap Kehilangan? HOTEL DEL LUNA © tvN via soompi.com
Goo Chang Sung telah memantapkan untuk terus di samping Jang Man Wol meski ia tahu kalau pada akhirnya wanita yang dicintainya itu harus pergi. Namun saat melihat orangtua yang tak rela melihat putranya meninggal, Chan Sung dan Jang Man Wol menyadari kalau dalamnya duka yang bakal dihadapi mereka berdua tidak semudah yang dikira.
7 dari 8 halaman

7. Cinta yang Meninggalkan Luka

Cinta yang Meninggalkan Luka HOTEL DEL LUNA © tvN via soompi.com
Melihat banyak kejadian di sekitar mereka yang menunjukkan kalau perpisahan selamanya itu berat, membuat Jang Man Wol menangis karena tahu kalau Goo Chan Sung harus memikul kesedihan mendalam. Ia pun meminta Chan Sung agar tidak bersedih karena akan membuatnya jengkel. Namun pria ini menegaskan kalau ia akan tetap berada di sisi Jang Man Wol dan kemudian mengantarkannya pergi, meski itu artinya merupakan perpisahan selamanya.
8 dari 8 halaman

8. Akui Perasaan Cinta

Akui Perasaan Cinta HOTEL DEL LUNA © tvN via soompi.com
Jang Man Wol awalnya masih tidak rela dengan keputusan Goo Chan Sung yang akan terus di sisinya dan akan berakhir sedih saat perpisahan nanti. Meski begitu, keduanya akhirnya sama-sama tidak bisa mengingkari perasaan cinta satu sama lain.

Well, tak berhenti di situ. Kisah cinta Jang Man Wol dan Goo Chan Sung masih harus menghadapi banyak cobaan. Terlebih Ma Go telah membocorkan kalau ada harga yang tak adil yang harus dibayar Goo Chan Sung karena memilih tetap berada di sisi Jang Man Wol.

 

(soo/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑