8 Adegan Paling Nyesek - Menahan Tangis di 'HOTEL DEL LUNA' Episode 13 dan 14

Ayu Srikhandi | Rabu, 28 Agustus 2019 19:25 WIB
8 Adegan Paling Nyesek - Menahan Tangis di 'HOTEL DEL LUNA' Episode 13 dan 14

Kapanlagi.com - Jelang tamat akhir pekan ini, HOTEL DEL LUNA masih terus menjadi pembicaraan karena adegan yang sukses membuat pemirsa tak kuasa menahan tangisnya. Dalam dua episode jelang pekan final, banyak banget terungkap cerita bisa jadi bakal tetap membuat pemirsa sedih meski menonton berulang-ulang.

Berikut delapan adegan paling bikin penonton nyesek dari HOTEL DEL LUNA episode 13 dan 14 seperti yang dilansir soompi.com. Benar-benar harus menahan air mata.

 

1 dari 8 halaman

1. Dendam Nyonya Choi

Dendam Nyonya Choi © tvN via soompi.com
Seperti yang diketahui, Nyonya Choi menunggu keturunan terakhir dari keluarga yang membunuhnya meninggal sebagai bentuk balas dendam. Namun saat bertemu dengan wanita yang merupakan keturunan terakhir, Nyonya Choi bisa melihat kalau wanita tersebut merasakan penderitaan yang sama dengan dirinya.

Meski sudah menunggu ratusan tahun, nyatanya Nyonya Choi tidak tega juga untuk balas dendam. Ia berakhir menyelamatkan garis keturunan terakhir dari keluarga yang membunuhnya dulu. Melihat hal ini, Jang Man Wol (IU) jadi ragu apakah penantiannya selama 1.000 tahun untuk balas dendam juga akan sia-sia.

2 dari 8 halaman

2. Kematian Cinta Pertama

Kematian Cinta Pertama © tvN via soompi.com
Pemirsa juga diajak melihat bagaimana sebenarnya saat Chung Myung (Lee Do Hyun) yang merupakan cinta pertama Jang Man Wol mengakhiri hidupnya. Ternyata saat Man Wol ragu balas dendam, pria ini justru menusukkan dirinya sendiri.
3 dari 8 halaman

3. Pelukan Chung Myung Vs Goo Chang Sung

Pelukan Chung Myung Vs Goo Chang Sung © tvN via soompi.com
Saat Chan Sung (Yeo Jin Goo) kembali dari dunia kematian setelah menyelamatkan seorang anak, Jang Man Wol awalnya ragu kalau Chang Sung akan kembali. Melihat manager hotelnya kembali, Jang Man Wol langsung memeluknya. Namun mendadak ia merasa kalau pernah merasa mendapat pelukan yang sama, yakni dari Chung Myung.
4 dari 8 halaman

4. Tetap Ingin Balas Dendam

Tetap Ingin Balas Dendam © tvN via soompi.com
Man Wol berpikir kalau Chan Sung adalah reinkarnasi dari Chung Myung, meski ia mencintai pria tersebut. Man Wol nyatanya tetap ingin balas dendam yang sudah dinantikannya selama 1.000 tahun. Karena tak tega mencelakai manager hotelnya, Man Wol berencana untuk tidak melindungi Chan Sung lagi.
5 dari 8 halaman

5. Rahasia Hyun Joong

Rahasia Hyun Joong © tvN via soompi.com
Hyun Joong yang bekerja di Hotel Del Luna untuk menunggu adiknya meninggal agar bisa pergi ke dunia arwah bersama. Namun nyatanya, fakta kelam terungkap kalau seorang pria mencuri identitasnya. Yoo Na (Mina Gugudan) pun mengungkap fakta tersebut.
6 dari 8 halaman

6. Tidak Berkhianat

Tidak Berkhianat © tvN via soompi.com
Selama ini Man Wol percaya kalau Chung Myung berkhianat padanya dan bahkan membuat Yeon Woo (Lee Tae Sun) sahabat Man Wol dihukum gantung. Namun akhirnya Man Wol tahu kenyataannya kalau Chun Myung melakukan hal tersebut demi menyelamatkan wanita yang dicintainya tersebut.
7 dari 8 halaman

7. Bertemu Cinta Pertama Lagi

Bertemu Cinta Pertama Lagi © tvN via soompi.com
Setelah 1.000 tahun akhirnya Jang Man Wol bertemu lagi dengan Chun Myung yang selama ini hidup sebagai kunang-kunang dan berada di sekitarnya. Man Wol akhirnya menyelesaikan perasaannya dari masa lalu dan mengakhiri hubungan dengan Chun Myung.
8 dari 8 halaman

8. Kembali pada Chan Sung

Kembali pada Chan Sung © tvN via soompi.com
Man Wol memutuskan untuk mengantarkan Chun Myung ke dunia arwah. Namun ia memutuskan untuk tetap kembali pada Goo Chan Sung. Menyisakan misteri apakah Man Wol bisa kembali ke pelukan Chan Sung yang sudah menunggunya di dunia manusia. Berharap saja, jangan ada cerita amnesia seperti dalam drama karya Hong Sisters sebelumnya, MASTER'S SUN.

 

(soo/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑