8 Foto Transformasi Aktris & Aktor Korea Mantan Bintang Cilik, Siapa Saja?

Gogor Subyakto | Kamis, 03 Oktober 2019 16:08 WIB
8 Foto Transformasi Aktris & Aktor Korea Mantan Bintang Cilik, Siapa Saja?

Kapanlagi.com - Kim So Hyun dan Yoo Seung Ho merupakan sosok aktris dan aktor muda yang begitu sukses di dunia hiburan Korea Selatan. Seperti yang diketahui, keduanya sudah terlibat dalam sederet drama populer.

Bagi yang tidak tahu, ternyata Kim So Hyun dan Yoo Seung Ho sama-sama mengawali karirnya mereka saat masih anak-anak. Yup, keduanya adalah mantan bintang cilik yang kini semakin ternama.

Selain Kim So Hyun dan Yoo Seung Ho, masih ada deretan aktor dan aktris yang merupakan mantan bintang cilik. Kira-kira ada siapa saja ya?

1 dari 8 halaman

1. Kim Sae Ron

Kim Sae Ron Credit: istimewa
Pertama ada Kim Sae Ron yang menarik perhatian publik dengan kemampuan-nya dalam berakting lewat film A BRAND NEW LIFE. Kala itu, sang aktris masih berusia 9 tahun!

Pada tahun 2015 Sae Ron mendapatkan penghargaan di China berkat perannya di serial Snowy Road. Tentunya ia juga kini telah berhasil membintangi deretan drama dan film layar lebar ternama.

2 dari 8 halaman

2. Lee Hyun Woo

Lee Hyun Woo Credit: istimewa
Berikutnya ada aktor ganteng Lee Hyun Woo yang debut sebagai seorang selebriti saat usianya masih 11 tahun di serial Oolla Boola Blue-Jjang.

Kini tumbuh semakin dewasa, bintang satu ini sudah memainkan berbagai karakter di film dan drama. Ia sempat jadi bintang utama dalam serial The Liar dan His Lover.

3 dari 8 halaman

3. Kim Yoo Jung

Kim Yoo Jung Credit: istimewa
Kalau yang satu ini memulai debutnya sebagai seorang aktris saat usianya masih 4 tahun! Meski begitu ia langsung sukses dan sering muncul di berbagai project.

Kini menjadi sosok bintang muda, Yoo Jung telah terlibat dalam sederet drama romantis seperti Love in the Moonlight bersama Park Go Gum dan Clean with Passion for Now dengan Yoon Kyun Sang.

4 dari 8 halaman

4. Yeo Jin Goo

Yeo Jin Goo Credit: istimewa
Kali ini ada Yeo Jin Goo yang debut akting saat berusia 8 tahun dalam sebuah film bertajuk SAD MOVIE. Ia lantas mendapatkan julukan sebagai Nation's Little Brother.

Sudah beranjak dewasa, kini Jin Goo merupakan sosok pria muda yang begitu sukses dengan karir aktingnya. Belum lama ini ia sempat membintangi drama HOTEL DEL LUNA bersama IU.

5 dari 8 halaman

5. Kim So Hyun

Kim So Hyun Credit: istimewa
Kim So Hyun sudah muncul sebagai seorang aktris cilik sejak dirinya masih berusia 7 tahun lewat project Drama City bertajuk Ten Minute Mirror.

Gadis cantik ini sendiri lantas mendapatkan peran utamanya dalam sebuah drama Who Are You: School 2015. Kini, di 2019 ia mendapatkan banyak project mulai dari Love Alarm di Netflix sampai serial The Tale of Nokdu.

6 dari 8 halaman

6. Yoo Seung Ho

Yoo Seung Ho Credit: istimewa
Berikutnya ada aktor tampan Yoo Seung Ho yang mengawali karirnya sebagai bintang cilik ketika usianya masih 7 tahun. Ia sempat bermain dalam sebuah project bertajuk Daddy Fish.

Kini, sudah semakin dewasa Yoo Seung Ho merupakan salah satu aktor yang begitu sukses dan populer. Ia baru saja menyelesaikan drama My Strange Hero yang tayang pada akhir tahun 2018 sampai awal 2019.

7 dari 8 halaman

7. Kim Hyang Gi

Kim Hyang Gi Credit: istimewa
Kali ini ada Kim Hyang Gi yang lahir pada tahun 2000 silam. Gadis ini memulai karirnya di usia 6 tahun dengan terlibat dalam sebuah film berjudul Heart Is...

Meski masih muda, bakat akting dari Hyang Gi sudah begitu mempesona. Ia begitu dikenal lewat film-film yang begitu sukses seperti WEDDING DRESS sampai ALONG WITH THE GODS.

8 dari 8 halaman

8. Nam Dareum

Nam Dareum Credit: istimewa
Terakhir ada Nam Dareum yang debut pada tahun 2009 di drama Boys Over Flower memerankan karakter Yoon Jihoo kecil. Ia begitu menarik perhatian dengan wajah gantengnya sejak kecil.

Kini, Dareum sudah membintangi sederet drama yang sukses di pasaran, seperti halnya Pinocchio sampai While Were You Sleeping. Dan belum lama ini ia akhirnya menjadi bintang utama dalam serial Beautiful World.

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑