8 Tahun Bernaung di JYP Entertainment, Soloist Cantik Ini Memutuskan Hengkang!

Kistin Septiyani | Selasa, 17 September 2019 07:01 WIB
8 Tahun Bernaung di JYP Entertainment, Soloist Cantik Ini Memutuskan Hengkang!

Kapanlagi.com - JYP Entertainment mengumumkan secara resmi bahwa salah satu penyanyi solo mereka, Baek A Yeon memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dan keluar dari agensi. Keputusan ini diambil Baek A Yeon setelah bergabung dengan perusahaan tersebut selama 8 tahun.

Selain itu, melalui Instagram Story miliknya, Baek A Yeon juga memberikan beberapa kode terkait keputusannya tersebut. Ia mengunggah beberapa foto gedung JYP Entertainment dan dengan singkat menuliskan ucapan selamat tinggal.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Tetap Memberi Dukungan

Tetap Memberi Dukungan ©Grazia
Setelah serangkaian unggahan tersebut, penggemar mulai berspekulasi bahwa kontrak Baek A Yeon telah berakhir. Hal ini kemudian disusul dengan konfirmasi dari pihak JYP Entertainment yang menyatakan bahwa kontrak Baek A Yeon dengan mereka telah berakhir pada 30 Agustus lalu.

"Kami akan terus memberikan dukungan untuk masa depannya yang cerah setelah kami memilih jalan yang berbeda," tulis JYP Entertainment dalam pernyataan resminya, dikutip dari Koreaboo, pada Selasa (17/9/2019).

2 dari 2 halaman

2. Ucapan Terima Kasih

Ucapan Terima Kasih ©JYP Entertainment
Melalui pernyataan resmi tersebut, JYP Entertainment juga mengucapkan terima kasih pada para penggemar yang selama ini selalu memberikan dukungan untuk sang penyanyi. Mereka juga berharap dukungan tersebut terus ditunjukkan pada Baek A Yeon meski telah keluar dari JYP Entertainment.

"Terima kasih untuk para penggemar yang telah memberikan dukungan dan cinta padanya (Baek A Yeon) selama bertahun-tahun. Kamu harap kalian terus mencintainya sehingga ia bisa menyebarkan kebahagiaan pada orang lain," imbuhnya.

 

(kor/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

TOPIK TERKAIT
 
↑