Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

'BETWEEN 1&2' TWICE Jadi Album Girl Group K-pop Pertama yang Bertahan di Billboard 200 Selama 4 Minggu

Editor KapanLagi.com   | Rabu, 05 Oktober 2022 11:38 WIB
'BETWEEN 1&2' TWICE Jadi Album Girl Group K-pop Pertama yang Bertahan di Billboard 200 Selama 4 Minggu
TWICE (Credit: instagram.com/twicetagram/)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Putriku Aishwarya Ravelia.

Girl group TWICE membuat prestasi yang membanggakan, karena mampu bertahan di tangga lagu Billboard 4 minggu berturut-turut. Album terbaru 'BETWEEN 1&2' mencetak debut bersejarah di No.3 chart top 200 album Billboard.

Hal tersebut membuat Twice menjadi satu-satunya artis Kpop wanita yang tiga albumnya berada di top 10. Dan untuk minggu yang berakhir pada 1 Oktober, mini album tersebut berada di peringkat 67.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Dilansir dari Soompi, Album 'BETWEEN 1&2' terus menempati peringkat tinggi dalam tangga lagu Billboard lainnya minggu ini. Setelah tiga minggu berturut-turut berada di No 1 chart Album Dunia, lalu mini album jatuh ke No 2 di minggu keempat. Album 'BETWEEN 1&2' berada di peringkat No. 7 di minggu keempat dalam chart penjualan album terkini dan No. 9 di chart penjualan album teratas.

1. Nayeon Turut Melejit

Hal lain yang membanggakan yaitu lagu terbaru TWICE 'Talk That Talk' tetap bertahan di di No.36 Billboard Global Excl. Grafik AS dan No.58 di global 200. Lalu TWICE juga berada di No.49 chart Billboard Artist 100 minggu ini yang menandai minggu ke-16 mereka secara keseluruhan di chart.

Tidak hanya itu, salah satu member TWICE yaitu Nayeon menjadi satu-satunya artis Kpop wanita dengan mini album yang mampu bertahan lima minggu di chart musim panas Billboard 200.

Mini album tersebut merupakan debut solonya yang berjudul 'IM NAYEON'. Sehingga hal tersebut menjadikannya satu-satunya solois Kpop dalam sejarah yang pernah mencapai prestasi tersebut.

Editor:   Editor KapanLagi.com

Topik Terkait