9 Cuplikan MV 'We Young' Dari Duet Chanyeol & Sehun EXO Yang Bikin Gagal Fokus!

Gogor Subyakto | Rabu, 19 September 2018 14:48 WIB
9 Cuplikan MV 'We Young' Dari Duet Chanyeol & Sehun EXO Yang Bikin Gagal Fokus!

Kapanlagi.com - Chanyeol EXO dan Sehun EXO sempat mengobati kerinduan para fans lewat single bertajuk We Young pada tanggal 14 September 2018 kemarin. Lagu yang dirilis dari SM STATION ini juga hadir ditemani dengan MV yang telah dinanti-nanti penggemar.

Seperti yang diketahui, EXO memang sudah lama tak comeback dengan karya terbaru mereka. Karena itu pula, kehadiran Chanyeol dan Sehun ini begitu ramai jadi perbincangan para EXO-L (sebutan fans EXO).

Nah, dalam MV We Young yang dihiasi warna-warna pastel cerah ini begitu memperlihatkan pesona tampan dari kedua Idol K-Pop tersebut. Berikut ini ada deretan cuplikan yang bikin gagal fokus! Penasaran?

1 dari 9 halaman

1. Baca Komik

Credit: SM Entertainment
Dalam MV We Young ini, Chanyeol dan Sehun EXO memang menghadirkan sisi fun mereka. Dengan warna-warna pastel yang cerah, setiap cuplikan dari video ini berhasil menarik perhatian para penggemar dan penonton. Pertama ada sosok Chanyeol yang makin ganteng dengan gaya rambut sleek-nya tengah duduk santai membaca buku komik.
2 dari 9 halaman

2. Maknae On Top

Credit: SM Entertainment
Ketenangan Chanyeol yang sedang asyik membaca komik pun lantas diganggu dengan kehadiran sang maknae dari grup EXO yakni Sehun. Yup, duduk di sebelah hyung-nya, Sehun tampak mengganggu dengan melemparkan beberapa butir popcorn ke arah Chanyeol. Benar-benar iseng ya member paling muda yang satu ini!
3 dari 9 halaman

3. Lempar Telepon?

Credit: SM Entertainment
Tak berhenti sampai popcorn saja, Sehun pun kembali mengusik ketenangan Chanyeol yang sedang bersantai dengan melempar sebuah telepon! Beberapa cuplikan dari MV We Young satu ini memang sempat bikin geleng-geleng kepala dengan tingkah kocak dan absurd dari keduanya.
4 dari 9 halaman

4. Tampil di Atas Panggung Bareng

Credit: SM Entertainment
Sebagai duo rapper dari grup di bawah naungan SM Entertainment tersebut, Sehun dan Chanyeol memang tak mendapat banyak kesempatan untuk memamerkan bakat olah vokal mereka. Nah, dalam We Young ini, keduanya pun menunjukkan kalau mereka tak hanya jago nge-rap namun juga bernyanyi!
5 dari 9 halaman

5. Love-shot!

Credit: SM Entertainment
Bagi pecinta K-Pop atau pun drama Korea pasti sudah tahu dengan istilah yang satu ini. Yup, minum dengan saling menyilangkan tangan ini memang diberi julukan sebagai love-shot. Nah, dalam salah satu scene di MV We Young tersebut, Sehun dan Chanyeol sempat mempraktekkan gerakan serupa. Friendship forever!
6 dari 9 halaman

6. Gagal Fokus

Credit: SM Entertainment
Bukan hanya menampilkan lagu yang enak, MV We Young ini juga diwarnai dengan tarian-tarian simple dari Sehun dan Chanyeol. Namun, ada salah satu adegan yang bikin gagal fokus! Yup, seperti terlihat dalam foto di atas, tampak Chanyeol pamerkan kedua lengannya yang semakin kekar dan Sehun menari dengan tunjukkan perut six-pack nya.
7 dari 9 halaman

7. Senyum Manis Chanyeol

Credit: SM Entertainment
Dalam berbagai scene dalam MV yang satu ini, Sehun dan Chanyeol memang sukses memukau dengan pesona ganteng mereka. Salah satunya adalah saat Chanyeol pamerkan senyuman manis di hadapan kamera. Sehun sendiri terlihat sedang nge-rap di atas mobil.
8 dari 9 halaman

8. Fashion Kece

Credit: SM Entertainment
Selain pesona ganteng kedua member EXO ini, music video tersebut juga dihiasi dengan deretan busana kece yang mereka kenakan. Perpaduan warna dalam baju-baju yang Sehun dan Chanyeol pakai tampak begitu serasi dengan backdrop dan benda-benda yang berada di sekitar mereka.
9 dari 9 halaman

9. Awan Bagai Dunia Mimpi

Credit: SM Entertainment
Music video We Young ini juga menghadirkan tema dream-like yang cukup kental. Hal tersebut terlihat dalam salah satu scene saat Sehun dan Chanyeol tengah menari bareng para dancer di atas rerumputan yang seolah terbang di atas awan. Benar-benar menarik ya! Btw, bagian mana yang paling kalian sukai dari MV We Young ini?

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑