Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

9 Member NCT yang Terlibat Dalam Single Utama 'Universe' di Full Album Ketiga, Perpaduan Ledakan Energi!

Gogor Subyakto   | Jum'at, 26 November 2021 18:48 WIB
9 Member NCT yang Terlibat Dalam Single Utama 'Universe' di Full Album Ketiga, Perpaduan Ledakan Energi!
Member NCT yang terlibat single utama 'Universe'. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Project tahun 2021, NCT siap merilis full album ketiga bertajuk 'Universe'. Untuk comeback tersebut, 21 member ikut terlibat di berbagai single yang menghadirkan deretan genre menarik.

Album dari grup K-Pop fenomenal ini memiliki dua single utama yakni 'Universe' dan 'Beautiful'. Tentunya, para NCTzen dibuat penasaran dengan siapa saja member yang terlibat dalam single utama.

Di sisi lain, deretan foto teaser untuk comeback NCT ini juga sudah dirilis. Kesan futuristik begitu dominan dalam berbagai potret yang telah dikeluarkan.

Tak sampai di situ saja, ada juga deretan video teaser yang menunjukkan konsep menarik, serta akting kece dari para member NCT.

1. 9 Member

Gambar

'Universe (Let's Play Ball)' merupakan lagu hip hop R&B dance dengan chorus yang adiktif.

Lirik dari lagu ini memberikan pesan bahwa "kaulah duniaku, yang menggerakkan-ku. Proses berlari ke arahmu yang merupakan 'Universe', adalah takdir dan sesuatu yang indah. Aku dapat melakukan apapun asal aku bersamamu."

9 anggota NCT, yaitu Doyoung, Jungwoo, Mark, Xiaojun, Jeno, Haechan, Jaemin, Yangyang, dan Shotaro ikut berpartisipasi dalam lagu ini dan menampilkan sinergi yang kuat untuk menunjukkan ledakan musik dan energi yang dapat dirasakan lewat penampilan mereka.

2. Perilisan

Selain itu, hitmaker KENZIE yang sebelumnya ikut berpartisipasi dalam pembuatan lagu NCT 127 'Favorite (Vampire)', NCT DREAM 'Hello Future', dan NCT U 'RESONANCE'kembali berpartisipasi dalam pembuatan lagu ini, bersama dengan MARK yang berpartisipasi dalam pembuatan rap untuk menambah daya tarik lagu.

NCT akan merilis full-length album ke-3 'Universe' yang berisi total 13 lagu dengan berbagai genre, termasuk double title track 'Universe (Let's Play Ball)' dan 'Beautiful' yang memperlihatkan chemistry dari NCT U pada tanggal 14 Desember 2021, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik.

Album fisik pun akan dirilis pada tanggal yang sama.

https://www.newshub.id/interactive2/2664

Editor:   Gogor Subyakto