Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

9 Rekomendasi Drakor Bertema Olahraga, Perpaduan Pertandingan dan Kisah Romantis yang Seru Banget!

Gogor Subyakto   | Kamis, 11 Agustus 2022 18:16 WIB
9 Rekomendasi Drakor Bertema Olahraga, Perpaduan Pertandingan dan Kisah Romantis yang Seru Banget!
Drakor bertema olahraga. Credit: As Tagged

Kapanlagi.com - Drama Korea menghadirkan berbagai tema yang begitu unik dan jadi favorit banyak orang. Salah satunya ada sederet serial mengangkat tema olahraga penuh degan keseruan!

Berikut ada deretan rekomendasi drakor bertema olahraga yang tak boleh kamu lewatkan. Penasaran?

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. STOVE LEAGUE

Gambar

Dibintangi Nam Goong Min, serial olahraga satu menceritakan seorang general manager yang harus mengangkat tim baseball Dreams menuju kesuksesan

2. RACKET BOYS

Gambar

Drama yang dibintangi berbagai aktor dan aktris muda ini begitu ikonik dan punya banyak fans. Perjuangan para atlet bulutangkis ini begitu menarik.

3. WEIGHTLIFTING FAIRY KIM BOK JOO

Gambar

Kisah menarik tentang atlet wanita dalam bidang angkat beban ini ramai jadi sorotan. Apalagi ditambah dengan romance antara karakter yang dimainkan oleh Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk.

4. TWENTY FIVE, TWENTY ONE

Gambar

Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk menghadirkan chemistry yang begitu manis. Kim Tae Ri sendiri memerankan seorang atlet anggar.

5. FIGHT MY WAY

Gambar

Menceritakan soal dunia mixed martial arts, serial yang satu ini juga hadirkan kisah asmara manis antara karakter yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan Kim Ji Won.

6. TO THE BEAUTIFUL YOU

Gambar

Dibintangi mendiang Sulli dan Minho SHINee, drama ini menceritakan soal sosok cewek yang berpura-pura jadi cowok dalam dunia olahraga lompat tinggi.

7. KING OF THE HIGH SCHOOL

Gambar

Seo In Guk memerankan karakter seorang siswa SMA yang juga merupakan atlet dalam olahraga ice hockey. Uniknya ia harus berpura-pura jadi kakaknya yang mirip degannya sebagai seorang CEO.

8. RUN ON

Gambar

Im Siwan pamerkan penampilan terbaiknya dalam serial satu ini. Memerankan atlet lari, ia juga memiliki chemistry kece dengan Shin Se Kyung.

Editor:   Gogor Subyakto