Aa Kadir Paling Kasep! Lokalnya Leeteuk SUPER JUNIOR Saat Pakai Batik Serasa Partner Kondangan

Renisya Satya Putri | 03 Oktober 2021, 11:11 WIB
Aa Kadir Paling Kasep! Lokalnya Leeteuk SUPER JUNIOR Saat Pakai Batik Serasa Partner Kondangan

Kapanlagi.com - Leeteuk dikenal sebagai salah satu idol K-Pop yang lokal banget. Karena sering berkunjung ke Indonesia untuk konser dan variety show, leader Super Junior ini sedikit banyak bisa ngomong dalam Bahasa Indonesia. Nggak hanya itu, Leeteuk juga sampai punya nama Indonesia sendiri, yakni Kadir.

Leeteuk juga beberapa kali berpenampilan Indonesia banget dengan memakai busana tradisional Jawa. Saat tampil di Super Show 4 yang digelar di Mata Elang International Stadium (MEIS) hari kedua tahun 2012 silam, Leeteuk memakai blangkon pemberian fans yang sukses membuat para fangirl histeris.

Bulan Mei 2021 lalu, Leeteuk kembali bikin heboh saat tampil gagah pakai kemeja dan jas batik Jawa Barat. Menariknya, desain batik outfit yang dihadiahkan khusus untuk Leeteuk tersebut didesain sendiri oleh Ridwan Kamil selaku Gubernur Jawa Barat.

Leeteuk SUPER JUNIOR pakai batik © instagram.com/xxteukxxLeeteuk SUPER JUNIOR pakai batik © instagram.com/xxteukxx

Gantengnya Leeteuk saat pakai batik memang bikin halu serasa jadi partner kamu ke kondangan. Setuju nggak nih kalau Leeteuk sudah cukup lokal dan cocok jadi menantu orang Jawa? Kalau setuju, kamu wajib nge-vote Leeteuk biar idola kamu bisa menyabet gelar The Crown K-Star bulan Oktober di Kapanlagi Korea.

The Crown K-Star adalah gelar yang bakal diberikan KapanLagi Korea untuk idol-idol yang mendapatkan vote dari polling yang dilakukan di website, sosial media, dan komunitas KapanLagi Korea. Untuk idol yang menjadi The Crown K-Star bakal menjadi highlight dengan mendapatkan promosi di web KapanLagi selama dua minggu, mendapatkan promo di sosial media KapanLagi, dan feature konten berupa artikel dan video.

Tunggu apalagi, dukung Leeteuk DI SINI ya ELF. Urineun ELF-ieyo!

(kpl/rsp)

Editor:   Renisya Satya Putri