Aaliyah Massaid Gebrak ON OFF Festival 2019 Lewat 4 Lagu Andalan

Guntur Merdekawan | Senin, 09 September 2019 14:35 WIB
Aaliyah Massaid Gebrak ON OFF Festival 2019 Lewat 4 Lagu Andalan

Kapanlagi.com - Aaliyah Massaid menjadi salah satu musisi Tanah Air yang turut memeriahkan ON OFF Festival di hari kedua, di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (8/9). Ia tampil cantik dengan gaun berwarna merah muda dengan rambut dikuncir kuda.

Di atas panggung, Aaliyah membawakan empat lagu andalannya seperti, Aku Wanita, Kali Kedua, Ulangi dan Berharap Tak Berpisah. Ia pun mampu membuat para pengunjung ON OFF Festival ikut bernyanyi bersama.

Ketika ditemui setelah manggung, Aaliyah mengaku sangat senang dengan antusias para penggemar yang datang. Perempuan yang tengah dekat dengan Dul Jaelani itu berharap penggemar dapat terhibur atas panampilannya.

"Karena kalau kita melakukan apa yang kita cintai, maka kita akan seneng, nyanyi kaya passion aku. Nyanyi bareng penggemar ya aku seneng. Insya Allah semua terhibur," ungkap gadis berusia 17 tahun itu.

1 dari 1 halaman

1. Sudah Latihan Sejak 2 Minggu Lalu

Sudah Latihan Sejak 2 Minggu Lalu Aaliyah Massaid © KapanLagi/Bayu Herdianto
Dengan membawakan empat lagu, Aaliyah mengaku sudah menyiapkannya sejak satu bulan sebelum Ia tampil. Tak hanya itu, putri dari Adjie Massaid dan Reza Artamevia itu juga mengaku sudah latihan bernyanyi dari dua minggu yang lalu.

"Tahunya mau tampil ya dari sebulan yang lalu, latihan dari 2 minggu yang lalu sama band. Kalau lagu yang aku nyanyiin semua sangat berarti lah pokoknya," tukasnya.

Masih banyak lagi deretan nama-nama terkenal lainnya yang akan meramaikan gelaran hari kedua ON OFF Festival. Pastinya untuk menutup rangkaian acaranya, ada boyband asal Korea Selatan yaitu WINNER yang menghibur para pengunjung di akhir acara.

(kpl/irf/gtr)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑