Acara Super Junior dan TVXQ 'Analog Trip in Indonesia' Tayang Oktober Mendatang

Rahmi Safitri | Rabu, 11 September 2019 14:00 WIB
Acara Super Junior dan TVXQ 'Analog Trip in Indonesia' Tayang Oktober Mendatang

Kapanlagi.com - Tahun ini memang banyak banget bintang Korea yang datang ke Indonesia. Mulai dari konser, fan meeting, fansign, pemotretan, liburan, sampai syuting variety show. Yang sempat syuting di sini adalah TVXQ dan Super Junior.

Masih ingat nggak sih saat fans K-Pop heboh dua boyband populer dari SM Entertainment ini ke Jogja buat syuting selama beberapa hari Maret lalu? Saat itu fans K-Pop tumpah ruah di lokasi-lokasi yang didatangi oleh TVXQ dan Super Junior selama syuting berlangsung.

Saat itu sudah diberitahukan kalau Super Junior dan TVXQ sedang syuting acara Analog Trip. Dan pada akhirnya, acara yang syutingnya mereka lakukan di Jogja itu bakal segera tayang lho.

1 dari 2 halaman

1. Tayang Mulai 9 Oktober 2019

Rabu (11/9/2019), akhirnya diumumkan kapan acara Analog Trip in Indonesia bakal tayang. Perjalanan dan petualangan mereka selama di Jogja ini akan mulai di channel YouTube official SMTOWN mulai 9 Oktober 2019 berjumlah 12 episode.

Satu episode akan dirilis tiap hari Rabu pukul 10 malam waktu setempat. Buat pelanggan YouTube premium bisa langsung nonton semua episode mulai 9 Oktober 2019.

2 dari 2 halaman

2. Menikmati Pemandangan Sambil Mempererat Persahabatan

Menikmati Pemandangan Sambil Mempererat Persahabatan Super Junior dan TVXQ © KapanLagi.com®/Mita Anandayu
Analog Trip adalah acara liburan spesial untuk para idola yang telah bekerja keras sejak masa remaja. Acara ini didukung dua member TVXQ, Yunho dan Changmin, serta empat anggota Super Junior yaitu Leeteuk, Shindong, Eunhyuk dan Donghae.

Mereka ke Jogja dengan cara backpacking dengan petunjuk buku panduan dan akan mengenang persahabatan yang telah terjalin sejak masa menjadi trainee. TVXQ dan Super Junior akan menunjukkan sisi lain mereka dengan jujur sambil menikmati pemandangan indah Jogja.

Siapa nih yang sudah nggak sabar nonton?

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑