Ada Adegan Basah-Basahan Dengan 'Air Suci' di Konser EXO Jakarta

Rahmi Safitri | 19 Februari 2016, 07:45 WIB
Ada Adegan Basah-Basahan Dengan 'Air Suci' di Konser EXO Jakarta

Kapanlagi.com - Boyband asuhan SM Entertainment, EXO akan menggelar konser bertajuk EXO Planet #2 The EXO'luXion in Jakarta pada 27 Februari, ICE BSD City, Tangerang. Salah satu aksi panggung yang paling ditunggu EXO-L (sebutan fans EXO) dalam konser nanti adalah penampilan Sehun dan Kai yang menari sambil basah-basahan dengan membawakan lagu Baby Don't Cry.

"Kita udah tahu karakter EXO-L yang pengen (panggung) spesial dan melihat secara dekat. Salah satunya adalah air suci Sehun dan Kai. Biasanya EXO-L sebutnya air suci. Karena nggak semua negara bisa menampilkan adegan basah-basahan tersebut. Jadi kita usahakan semirip yang ada di Seoul," ujar perwakilan promotor Mecimapro, Tike Priatnakusumah saat ditemui di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Selatan pada (18/2).

Tike sebagai promotoe EXO © KapanLagi.com®/Budy SantosoTike sebagai promotoe EXO © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Stage yang dihadirkan pun sama persis dengan konser EXO Planet di Korea Selatan. Promotor ingin konser di Jakarta lebih berkesan dan spesial.

"Di Indonesia diminta semua dihadirkan. Kita berusaha stage mengikuti yang ada di Korea. Kita sebenarnya dikasih pilihan mau pakai panggung yang mana. Karena kita mau beri kepuasan, kita pilih stage yang sama kayak di Korea," ujar perwakilan promotor lainnya, Fransiska Melani.

Persiapan konser EXO sampai saat ini pun sudah mencapai 80 persen. Promotor pun memastikan bahwa kesembilan member EXO akan hadir.

"Persiapan sudah sampai 80 persen, sudah ada 5 kontainer yang hadir. Sampai saat ini kesembilan member dipastikan hadir," pungkas Tike.

(kpl/rhm/pit)

Reporter:   Nuzulur Rakhmah