Ada di Kanada, Putri Lesbian Jackie Chan Disebut Tidur di Tempat Terbuka

Rahmi Safitri   | Jum'at, 10 Agustus 2018 11:45 WIB
Ada di Kanada, Putri Lesbian Jackie Chan Disebut Tidur di Tempat Terbuka

Kapanlagi.com - Etta Ng adalah putri dari Jackie Chan dengan Elaine Ng, mantan ratu kecantikan asal Hong Kong. Jackie dan Elaine menjalani hubungan terlarang di kala aktor SHANGHAI KNIGHT itu sudah terikat pernikahan dengan istrinya Joan Lin. Jackie mengakui dia memang pernah ada hubungan dengan Elaine tapi tak pernah sekalipun membahas tentang Etta. Sang putri sendiri pernah bilang dia tak pernah menganggap Jackie sebagai ayahnya.

Etta sebelumnya sering jadi bahan pemberitaan karena kerap ada masalah dengan sang ibu. Namun, setelah itu wanita berusia 19 tahun itu lebih dikenal lewat hubungannya dengan selebgram cantik asal Hong Kong yang jauh lebih tua darinya, Andi Autumn.

Etta dan Andi kembali jadi bahan pembicaraan saat keduanya mengunggah video di YouTube pada bulan Mei lalu. Dalam video itu, Etta mengawali dengan mengatakan bahwa dirinya adalah anak dari Jackie Chan. Kemudian ia mengakui telah diusir dari rumah karena kedua orangtuanya tak dapat menerima bila ia seorang lesbian.

1 dari 3 halaman

1. Ada di Kanada

Ada di Kanada © TV Report
Dalam pengakuannya, Etta bilang menjalani hidup sebagai tuna wisma dan bertahan di bawah jembatan bersama kekasih sesama jenisnya, Andi Autumn. Baru-baru ini foto Etta yang beredar di dunia maya dengan kondisi seperti yang diceritakannya.

Seperti dilansir dari Naver, Etta disebut sedang berada di Kanada, tempat asal sang kekasih. Saat foto tersebut diambil, Etta katanya membuang sampahnya lalu tidur di tempat terbuka. Tidak diketahui apakah saat itu si gadis tomboy sedang bersama Andi Autumn tidak.

Banyak yang menyesalkan kehidupan Etta padahal dirinya masih sangat muda. Sementara itu sampai sekarang belum ada pernyataan baik dari ibunda Etta, Elaine, apalagi dari Jackie yang memang dari awal tak menerima kehadiran sang putri.

2 dari 3 halaman

2. Etta Bukan Diusir Tapi Kabur?

Etta Bukan Diusir Tapi Kabur? © Istimewa
Sebelum video Etta Ng menyebar, sebuah sumber menyebut kalau Elaine ibu dari Etta Ng tidak bisa menghubungi putrinya itu. Ia juga bahkan tidak aktif di sosial media. Kabar menyebutkan kalau Elaine bahkan sampai menghubungi polisi melaporkan kalau putrinya itu menghilang.

Diungkapkan kalau gadis 19 tahun itu keluar dari rumah setelah ada masalah dengan ibunya. Meski begitu, dia tetap berhubungan dengan sang ibu dari waktu ke waktu. Orang-orang dekat Etta juga mengaku tidak bisa menghubungi putri Jackie Chan itu lewat instant messaging.

Elaine telah melaporkan pada pihak kepolisian kalau anaknya hilang, pihak berwajib juga kemudian sedang melakukan pencarian. Meski begitu, sang ibu terlihat tidak mau berkomentar banyak saat dihubungi oleh awak media.

3 dari 3 halaman

3. Apa Kata Elaine Ng?

Sementara itu ibu Etta Ng, aktris Elaine Ng, mengatakan bahwa anaknya harusnya mencari pekerjaan. "Aku merasa bila mereka tak punya uang, mereka harus mencari pekerjaan. Bukannya membuat video yang mengatakan pada orang bahwa mereka bangkrut, atau soal siapa ayah Etta," tutur Elaine Ng kepada Coconuts, seperti dilansir dari People.

"Orang di seluruh dunia bekerja keras dan tidak mengandalkan ketenaran orang lain untuk mendapatkan uang," lanjut Elaine soal sang putri.

KLovers setuju yang mana nih? Apakah Elaine dan Jackie harus membantu kehidupan sang putri? Atau Etta yang sudah dewasa harusnya bisa bekerja sendiri untuk menghasilkan uang?

(nav/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑