Ada Hantu Yang Tinggal di Asrama Boyband Dalmatian?

Arai Amelya | 16 Juni 2012, 16:05 WIB
Ada Hantu Yang Tinggal di Asrama Boyband Dalmatian?

Kapanlagi.com - Dilansir soompi.com, baru-baru ini boyband K-Pop Dalmatian membuat banyak orang terkejut lantaran mereka menyebutkan kalau di asrama Dalmatian ada hantu yang tinggal.

Saat tampil dalam program JTBC, Entertainment Spotlights, Dalmatian menceritakannya. Program yang membahas mengenai pengalaman bertemu hantu itu memang menjadi salah satu program yang dinantikan di musik panas ini. Dan Dalmatian menceritakan mengenai pengalaman yang mereka punya.

Saat proses recording untuk program itu, Dalmatian mengungkapkan, "Ketika kami berada di asrama, kami melihat hantu dengan sosok laki-laki atau terkadang mendengar suara anak kecil menangis,"

"Saat seseorang dari kami tertidur di sofa sambil mematikan TV. Lalu ketika tiba-tiba membuka mata, hantu itu menatapnya dari langit-langit ruangan. Kami sangat terkejut dan tidak bisa tidur lagi, tapi hantu itu langsung menghilang saat manajer kami tiba," tambah mereka.

Program JTBC ini sendiri sebetulnya merupakan salah satu program pengusiran setan di Korea. Dan perwakilan dari acara menyatakan bahwa memang di asrama Dalmatian ada hantu anak laki-laki dan seorang nenek tua. (soompi.com/aia)

Editor:   Arai Amelya

Topik Terkait