Ada Kopiko Jadi Iklan Drama 'VINCENZO', Fans Indonesia Tunggu Song Joong Ki Emut Permen Saat Adegan Ngantuk

Senin, 22 Februari 2021 16:15 WIB
Ada Kopiko Jadi Iklan Drama 'VINCENZO', Fans Indonesia Tunggu Song Joong Ki Emut Permen Saat Adegan Ngantuk
Song Joong Ki (credit: tvN)

Kapanlagi.com - Song Joong Ki sedang menyapa para penggemarnya lewat drama VINCENZO, yang bercerita tentang pengacara mafia keturunan Korea. Drama ini, bukan cuma akting dan wajah tampan Song Joong Ki saja yang ternyata bikin salah fokus lho.

Sebenarnya yang salah fokus adalah fans drama Indonesia nih. Buat yang rajin nonton drakor, pastinya tahu dong kalau di setiap akhir episode, ada gambar-gambar brand yang menjadi sponsor dari drama tersebut.

1. Ada Kopiko

Di drama VINCENZO bukan cuma ada brand dari Korea saja, tapi juga permen Kopiko yang berasal dari Indonesia. Tentu saja fans Tanah Air pun jadi salah fokus dengan kehadiran brand permen kopi yang diklaim bisa menghilangrasa rasa kantuk ini.

Fanbase drama di Twitter, @k_dramaindo pun membuat tangkapan layar dari kehadiran Kopiko ini. Awalnya banyak yang nggak percaya, tapi yang sudah nonton memastikan kalau brand permen ini memang benar-benar ada kok di drama VINCENZO.

2. Bakal Ada Apa?

Komentar kocak pun segera saja diberikan oleh fans drakor Indonesia. Ada yang pengen lihat Song Joong Ki mengkonsumi permen ini saat adengan sedang mengantuk, karena biasanya di drama ada scene yang juga berfungsi sebagai product placement. Tapi ada juga yang mengira kalau Song Joong Ki bakal jadi bintang iklan permen Kopiko.

Well kita tunggu saja bersama ya. Lucu juga sepertinya melihat Song Joong Ki juga menikmati permen andalan orang-orang Indonesia ini!