Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ada 'NEVERTHELESS', Ini 6 Drama Korea Adaptasi Webtoon Terpopuler 2021 Yang Wajib Kalian Tonton!

Editor KapanLagi.com   | Kamis, 28 Oktober 2021 22:11 WIB
Ada 'NEVERTHELESS', Ini 6 Drama Korea Adaptasi Webtoon Terpopuler 2021 Yang Wajib Kalian Tonton!
asianwiki.com

Kapanlagi.com - Webtoon telah memiliki banyak peminat dari berbagai kalangan dan tak jarang sebuah Webtoon ternyata memiliki kualitas yang sama bagusnya sehingga dijadikan dalam bentuk karya sebuah film dan juga drama. Drama yang diadaptasi dari Webtoon membuat para penonton lebih penasaran akan jalan cerita yang dibawakan oleh para aktor dan juga aktris yang berbakat.

Deretan judul drama ternyata mendapat sambutan hangat dan juga positif karena telah ditunggu-tunggu oleh penggemar. Deretan drama di bawah ini ternyata menarik banyak perhatian dan memiliki rating yang cukup tinggi saat penayangan perdana. Uniknya, aktor Song Kang yang sedang naik daun ternyata mendominasi berbagai drama yang diadaptasi dari Webtoon populer.

Yuk, simak 6 drama Korea adaptasi Webtoon yang populer dengan rating tinggi dan menarik banget untuk ditonton!

1. NEVERTHELESS

Gambar

Drama Korea NEVERTHELESS berkisah tentang dua karakter utama Yu Na Bi yang diperankan oleh Han so Hee dan Park Jae Eon yang diperankan oleh Song Kang. Drama ini sangat ditunggu sebab baik Han So Hee sukses besar dalam drama sebelumnya THE WORLD OF THE MARRIED COUPLE dan Song Kang dengan serial SWEET HOME

Bercerita tentang seorang mahasiswa di bidang seni Yu Na Bi yang memiliki trauma masa lalu akan cinta, ia tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama dan tidak percaya lagi dengan yang namanya cinta. Takdir ternyata mempertemukannya dengan Jae Eon, laki-laki yang dianggap banyak orang sebagai playboy dan anti dalam hubungan berpacaran. 

2. SWEET HOME

Gambar

Serial SWEET HOME diadaptasi dari Webtoon populer asal Korea Selatan karya Kim Carnby dan Hwang Young Chan. Drama ini dibintangi oleh banyak aktor dan aktris ternama seperti Song Kang, Lee Si Young, Lee Do Hyun, Lee Jin Wook, dan masih banyak lagi.

Setelah mengalami tragedi keluarga tragis yang tidak terduga, seorang laki-laki muda bernama Cha Hyun Soo (Song Kang) terpaksa pindah ke suatu apartemen dan mengalami berbagai kejadian yang aneh yang lebih menakutkan. Para penghuni apartemen perlahan berubah menjadi monster menakutkan dan menyerang manusia. Cha Hyun Soo dan para penghuni lainnya bertarung bersama untuk mencoba menyematkan nyawa mereka sebelum terlambat.

3. YUMI'S CELLS

Gambar

YUMI'S CELLS berkisah tentang kehidupan Yumi dan sel otaknya yang rumit sekaligus menggemaskan. Di dalam tubuh Yumi, seorang perempuan 32 tahun pekerja kantoran, hidup ribuan sel otak berwarna biru yang mengontrol setiap mood, pikiran, dan juga tindakannya. 

Drama yang mulai tayang sejak September 2021 ini menarik perhatian penonton karena mengadaptasi cerita Webtoon dan mengkombinasikannya dengan animasi 3D yang berkualitas. Selain itu, YUMI'S CELLS dibintangi oleh para aktris dan aktor terkenal seperti Kim Go Eun (berperan sebagai Yumi), Ahn Bo Hyun (Goo Wong), Minho SHINEE, hingga Jin Young mantan anggota GOT7. 

4. MY ROOMMATE IS A GUMIHO

Gambar

Diadaptasi dari Webtoon yang berjudul sama, MY ROOMMATE IS A GUMIHO berkisah tentang seorang gumiho yang hidup ratusan tahun demi berubah wujud menjadi manusia. Tiba tiba ia harus terjebak dengan gadis asing untuk mengambil kembali manik miliknya. 

Lee Dam (Hye Ri) gadis yang berusia 24 tahun tidak sengaja menelan manik gumiho (rubah berekor sembilan dari mitologi Korea) bernama Shin Wuyeo (Jang Ki Yong). Mereka berusaha menemukan cara bagaimana cara mengeluarkan manik tersebut atau Lee Dam akan mati dan Wuyeo tidak akan dapat menjadi seorang manusia. Akankah Lee Dam selamat dan bisa menemukan cinta sejatinya?

5. NAVILLERA

Gambar

Drama Korea NAVILLERA diadaptasi berdasarkan Webtoon yang berjudul sama. Menerima rating yang tinggi saat penayangan, drama ini memiliki berbagai pesan moral yang menyentuh bagi orang-orang yang berusaha mengejar mimpi mereka dan cara bagaimana menikmati kehidupan yang terasa singkat dengan bahagia.

Drama yang tayang pada Maret ini menceritakan tentang seorang pensiunan tukang pos bernama Duk Chool (Park In Hwan) yang mengejar mimpinya dan memulai balet pada usia tua, dan balerino muda Chae Rok (Song Kang) yang mengalami kegundahan dalam mengejar cita-citanya. 

6. LOVE ALARM

Gambar

Mengisahkan tentang kehidupan manusia ditengah canggihnya teknologi dengan adanya aplikasi bernama Jo Alarm yang dapat mendeteksi rasa suka, LOVE ALARM diadaptasi dari Webtoon yang berjudul sama. Bagaimana jadinya jika kau dapat memberikan sinyal kepada seseorang dan tahu jika seseorang memiliki perasaaan terhadap kita hanya dengan menggunakan sebuah aplikasi?

Hal tersebut terjadi dalam kehidupan Kim Jo Jo (Kim So Hyun) yang terjebak dalam cinta segitiga dengan dua lelaki tampan yaitu Hwang Sun Oh (Song Kang) dan Lee Hye Young (Jung Ga Ram). Pada akhirnya takdir membuat mereka memilih antara cinta atau persahabatan yang akan dipertahankan.

Itulah deretan drama adaptasi Webtoon yang menarik perhatian banyak penonton dan memperoleh rating tinggi. Drama mana nih yang bakal ditonton dulu?

Artikel ditulis oleh: Satya Trisnasari

Editor:   Editor KapanLagi.com