Ada Yoona SNSD, 'HYORI'S BED & BREAKFAST' Pecahkan Rekor Rating Tertinggi

Ayu Srikhandi | 07 Februari 2018, 14:13 WIB
Ada Yoona SNSD, 'HYORI'S BED & BREAKFAST' Pecahkan Rekor Rating Tertinggi

Kapanlagi.com - Episode pertama HYORI'S BED & BREAKFAST sukses mencuri perhatian pemirsa. Bahkan acara yang juga dibintangi oleh Yoona Girls Generation tersebut sukses memecahkan rekor rating tertinggi loh.

Menurut Nielson Korea, episode pertama HYORI'S BED & BREAKFAST season kedua tersebut mendapat rating sebesar 8.02%. Angka yang diperoleh bahkan 2,17% lebih besar dari episode pertama season satu dulu.

Program ini pun memecahkan rekor baru menjadi variety show dengan rating tertinggi di episode pertama dalam JTBC. Jung Hyo Min yang merupakan producing director mengaku senang dengan pencapaian acara yang dipimpinnya tersebut.

HYORI'S BED & BREAKFAST season 2 sukses mencetak rekor rating baru. © JTBCHYORI'S BED & BREAKFAST season 2 sukses mencetak rekor rating baru. © JTBC

"Kami sangat senang dan semua ini tentu berkat Lee Hyori, Lee Sang Soon, dan Yoona. Kami bersyukur melihat penonton yang begitu menyukai show ini, dan membuat rating meledak," jelas Jung Hyo Min yang juga berterima kasih pada kru, penulis naskah, dan para PD muda yang mengerjakan banyak hal demi lancarnya acara berjalan.

Kesuksesan season pertama lah yang membuat akhirnya season kedua HYORI'S BED & BREAKFAST. Awalnya, banyak yang tidak menyangka jika program satu ini bisa booming banget. Pemirsa pun jadi menanti adanya season kedua.

Dengan rating yang sudah meroket di episode pertama, sang PD mengaku kalau hal tersebut membuatnya semakin bersemangat untuk tidak mengecewakan pemirsa. Mereka berharap penonton terus tertarik menyaksikan HYORI'S BED AND BREAKFAST.

"Iya (merasa tertekan), tapi rating yang tinggi artinya orang-orang tertarik dengan acara kami, jadi tujuan utamanya adalah membuat mereka tetap tertarik menonton dan menaikkan rating. Rating yang tinggi membuat kita makin semangat pada acara kami," jelas PD Jung Hyo Min seperti yang dilansir Soompi.

(kpl/jje)

Editor:  

Ayu Srikhandi