Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Adakan ‘Remastering Project' MV Lawas Idol K-Pop Agensinya, Giselle dan CEO SM Entertainment Ungkap Lagu Lawas Favorit Mereka!

Editor KapanLagi.com   | Selasa, 09 November 2021 17:49 WIB
Adakan ‘Remastering Project' MV Lawas Idol K-Pop Agensinya, Giselle dan CEO SM Entertainment Ungkap Lagu Lawas Favorit Mereka!
Perwakilan SM Entertainment dan Youtube (Credit: SM Entertainment)

Kapanlagi.com - Pada tanggal 4 November 2021 yang lalu, SM Entertainment mengumumkan melalui sebuah press conference yang dihadiri oleh pihak Youtube dan CEO SM Entertainment serta perwakilan idol SM Entertainment yakni Giselle dan Karina dari grup aespa. Dalam press conference tersebut SM Entertainment mengatakan bahwa mereka akan melakukan sebuah Remastering Project video-video musik lagu lawas mereka.

Lee Sung Su selaku CEO dari SM Entertainment juga menjelaskan bahwa Lee Soo Man yang sekaligus merupakan Founder dan juga Produser Eksekutif yang mana ia merupakan sosok yang memproduksi video musik dan lagu-lagu artis  SM Entertainment selama bertahun-tahun berkata bahwa tujuan dari SM Entertainment melakukan Remastering Project yakni menyatukan generasi yang berbeda melalui musik.

Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa memang musik dahulu dan kini berbeda, namun masih tetap memiliki semangat yang sama. Mungkin, orang tua yang sekarang menonton anaknya menggemari K-Pop generasi sekarang , merupakan penyuka K-Pop generasi S.E.S atau H.O.T.  Namun, tak hanya itu CEO SM Entertainment dan perwakilan idol SM Entertainment yakni Giselle juga memiliki lagu favorit mereka loh? Penasaran kan? Simak infonya di bawah ini!

1. CEO SM Entertainment Ungkap Lagu 'Only One' Mengejutkan

Gambar

CEO SM Entertainment mengungkapkan bahwa lagu Only One dari SHINHWA merupakan lagu dan video musik yang sangat mengejutkan saat pertama kali dirilis. Hal ini karena gaya dari personil SHINHWA yang bertelanjang dada serta mengenakan jeans denim hip-hop bergaya retro yang mana gaya tersebut akhir-akhir ini sedang tren kembali.

Ia juga merasa bahwa jika lagu video musik tersebut dibuat ulang atau masuk dalam Remastering Project, membuat orang akan tertarik melihat tanpa terkesan mempelajari atau melihat sesuatu yang kuno dari masa lalu. Karena hal inilah CEO SM Entertainment memiliki harapan yang tinggi untuk lagu ini.

2. Lagu Lawas Kesukaan Giselle yang Miliki Cerita di Baliknya

Gambar

Giselle mengungkapkan bahwa ia sangat suka dengan lagu BoA Atlantis Princess dan juga ID: Peace B. Kedua lagu tersebut merupakan lagu yang benar-benar Giselle sukai secara pribadi.

Ia juga mengungkapkan bahwa ia menyukai lagu tersebut bukan tanpa alasan. Pasalnya, lagu Atlantis Princess dari BoA adalah lagu yang menurutnya masuk dalam selera musiknya, dan merupakan salah satu lagu yang ia siapkan untuk audisi. Selain itu, ia juga menyukai ID: Peace B karena salah satu anggota dari aespa yakni Winter melakukan cover lagu tersebut dalam sebuah acara penghargaan. 

Ditulis Oleh: Andre'an Adhe Prastyo

Editor:   Editor KapanLagi.com