Adegan Favorit 'Descendants of the Sun' Romantis - Bikin Baper

Kiky Kurnia Dewi | 18 Maret 2016, 16:45 WIB
Adegan Favorit 'Descendants of the Sun' Romantis - Bikin Baper
Kapanlagi.com - Mulai dari Song Joong Ki, Song Hye Gyo, Kim Ji Won, dan Jin Goo, mereka ditanya mengenai adegan favorit mereka. Secara bergantian, keempat tokoh utama ini sampaikan scene paling berkesan yang telah tayang maupun belum.

"Ada banyak sekali parodi soal ini, tapi aku memilih dialog 'Kalau kau seorang dokter, kau tidak seharusnya punya pacar. Karena kau sibuk'" tutur Song Hye Gyo mengenai dialog Yoo Shi Jin (Song Joong Ki) pada Kang Mo Yeon.

Ia juga menambahkan dialog adegan episode satu tersebut. "Kalau kau tentara, maka kau tidak seharusnya punya pacar. Karena kau keras. Saat kami syuting scene tersebut, kami berdua langsung merinding. Tapi dialog itu sangat menunjukkan bagaimana dua karakter kuat ini sesungguhnya."

Momen Song Song Couple favorit Song Hye Gyo. © soompi.comMomen Song Song Couple favorit Song Hye Gyo. © soompi.com

Nggak jauh berbeda dari Song Hye Gyo, Kim Ji Won sebagai Yoon Myung Joo juga memilih scene dari episode satu. Saat itu, ia tengah menghentikan Jin Goo pergi. "'Berhenti di sana', aku pikir dialog itu menggambarkan perbedaan posisi mereka sebagai tentara. Itu sangat keren dan aku pikir adegan ini begitu seksi saat aku tonton."

Kalau Kim Ji Won suka dengan adegan bareng Jin Goo, maka sebaliknya dengan prajurit tampan Seo Dae Yong. Ia malah mengungkapkan scene paling berkesan saat ia berhadapan dengan ayah Yoon Myung Joo.

"Saat kau membaca naskahnya, aku pikir dialog, 'Apakah itu sebuah perintah?' sangatlah keren.  Dia pasti punya banyak pertanyaan tapi akhirnya dia malah bertanya itu. Aku merasa pertanyaan itu terdengar kosong, penuh rasa frustasi, dan menyedihkan," jelas Jin Goo.

Adegan favorit Jin Goo dan Song Joong Ki di drama. © soompi.comAdegan favorit Jin Goo dan Song Joong Ki di drama. © soompi.com

Terakhir giliran Song Joong Ki mengungkapkan salah satu adegan favoritnya. Kompak dengan Song Hye Gyo, ia ternyata suka dengan scene saat bersama dokter Kang Mo Yeon, ketika Yoo Shi Jin berkata.

"'Dokter Kang, kumohon biarkanlah.' Aku bisa mengatakan 'Tinggalkan aku sendiri' atau 'Pergilah', tapi kalimat formal itu membuatnya makin berkesan (terkenang) banget," pungkas Song Joong Ki seperti dilansir dari Soompi.

(soompi.com/kkd)

Editor:  

Kiky Kurnia Dewi