Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

aespa Resmi Comeback Rilis MV 'Savage', Pemesanan Mini Album Pertama Mencapai 400 Ribu Copy Lebih!

Gogor Subyakto   | Selasa, 05 Oktober 2021 16:16 WIB
aespa Resmi Comeback Rilis MV 'Savage', Pemesanan Mini Album Pertama Mencapai 400 Ribu Copy Lebih!
aespa. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - aespa resmi comeback merilis mini album dan music video untuk single utamanya 'Savage'. Kembalinya grup K-Pop rookie monster yang satu ini dengan karya terbarunya memang sudah begitu dinantikan.

Masih melanjutkan konsep yang begitu bold dan unik di dunia Kwangya, aespa bikin fans semakin penasaran. Apalagi dengan foto teaser yang sebelumnya sempat mereka rilis.

Pesona kece dan mempesona para member aespa di comeback kali ini memang berhasil mencuri perhatian. Apalagi gerakan dance yang begitu kece di music video.

MV 'Savage' aespa ini pun menghadirkan pesona dunia futuristik yang penuh warna.

1. Pemesanan Album

Gambar

Pemesanan mini-album pertama aespa 'Savage' berhasil meraih 401,088 copy. Ini merupakan hal yang tidak biasa bagi grup rookie untuk meraih pemesanan sebanyak lebih dari 400,000 copy album, dan sekali lagi membuktikan kekuatan aespa sebagai 'Super Rookie'.

Sebelumnya, dengan lagu 'Black Mamba' dan 'Next Level', aespa berhasil meraih 100 juta views untuk masing-masing video musik di Youtube dan menduduki puncak berbagai tangga lagu di Korea Selatan.

Mini-album pertama aespa 'Savage' berisi total 6 lagu, termasuk 'Savage', 'aenergy', 'I'll Make You Cry', 'YEPPI YEPPI', 'ICONIC', dan 'Lucid Dream'.

Sementara itu, mini-album pertama aespa 'Savage' telah dirilis pada hari ini, 5 Oktober 2021, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik. Video musik pun juga dirilis secara bersamaan.

https://www.newshub.id/interactive2/2391

Editor:   Gogor Subyakto