aespa Sukses Rampungkan Showcase Jepang Pertama

09 Agustus 2022, 13:41 WIB
aespa Sukses Rampungkan Showcase Jepang Pertama

Kapanlagi.com - aespa sukses rampungkan showcase Jepang pertama aespa JAPAN PREMIUM SHOWCASE 2022 ~SYNK~ yang diadakan pada 6~7 Agustus 2022, di Pia Arena MM, Yokohama, Jepang. Dalam showcase pertama ini, 920,000 orang mendaftar untuk pembelian tiket dan melalui lucky draw, total 40,000 orang terpilih untuk menonton showcase aespa yang diadakan selama 2 hari ini.

Dalam acara ini, aespa menampilkan sebanyak 9 lagu hit mereka, termasuk Black Mamba, Next Level, Savage, Girls, Lifes Too Short, Illusion, ænergy, Lucid Dream, dan YEPPI YEPPI.

aespa sukses rampungkan showcase Jepang pertama aespa JAPAN PREMIUM SHOWCASE 2022 ~SYNK~  credit: SM Entertainmentaespa sukses rampungkan showcase Jepang pertama aespa JAPAN PREMIUM SHOWCASE 2022 ~SYNK~ credit: SM Entertainment

aespa pun menyampaikan kesan mereka mengenai showcase ini dengan mengatakan, “Ini adalah acara pertama kami di Jepang dan kami senang dapat tampil untuk kalian semua seperti ini. Ke depannya, kami ingin terus berbagi momen bahagia bersama kalian. Terima kasih karena kalian telah memberikan memori yang indah di hari ini. Kami akan membuat banyak kesempatan untuk bertemu dengan kalian, untuk itu tolong terus dukung kami.”

Sementara itu, aespa juga akan ikut berpartisipasi dalam konser SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS @HUMAN CITY_SUWON yang diadakan pada 20 Agustus 2022, di Suwon World Cup Stadium.

(kpl/jje)