Agensi K-Pop Cube Ent Jalin Kontrak Dengan Agensi Indonesia

Arai Amelya  | 18 Oktober 2012, 16:31 WIB
Agensi K-Pop Cube Ent Jalin Kontrak Dengan Agensi Indonesia
Kapanlagi.com - Kabar baik untuk penggemar K-Pop di Indonesia. Salah satu agensi K-Pop ternama di Korea, Cube Entertainment resmi melakukan kontrak dengan perusahaan musik Indonesia, Rainbow Bridge Agency. Hal ini berarti mereka akan lebih aktif memulai pasar di Indonesia.

Rabu (17/10) terungkap bahwa agensi Rainbow Bridge secara resmi akan menjadi pemegang kontrak untuk artis-artis agensi Cube Ent (B2ST, 4minute, G.NA, BTOB) di Indonesia.

Rainbow Bridge Agency adalah perusahaan pertama yang mengambil sistem pelatihan artis ala K-Pop. Dengan kesepakatan ini, maka para artis Cube Ent juga memiliki kemungkinan tampil di Indonesia lebih sering dalam berbagai program TV dan iklan.

Untuk tahap pertama ini, mereka akan menggelar event yang mengundang girlband 4minute bersama boyband S4, pemenang dari Galaxy Superstar generasi pertama dalam acara Volume Up Party.

Perwakilan agensi Rainbow Bridge berkomentar, "Melalui kontrak bersama ini, artis-artis Cube Ent akan memiliki aktivitas lebih padat di Indonesia. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mengenalkan para artis itu di Indonesia," seperti dilansir soompi.com. (soompi.com/aia)

Editor:  

Arai Amelya

 
Join Kapanlagi.com
↑