Agensi Rilis Pernyataan Resmi Terkait Kontroversi Seo Ye Ji, Tepis Rumor - Sebut Perilaku Kim Jung Hyun di Drama 'TIME' Bagian dari Pertengkaran Kekasih

Renisya Satya Putri   | Rabu, 14 April 2021 12:00 WIB
Agensi Rilis Pernyataan Resmi Terkait Kontroversi Seo Ye Ji, Tepis Rumor - Sebut Perilaku Kim Jung Hyun di Drama 'TIME' Bagian dari Pertengkaran Kekasih
Kim Jung Hyun & Seo Ye Ji © iMBC/Yonhap News

Kapanlagi.com - Baru-baru ini nama Seo Ye Ji ramai diperbincangkan setelah Dispatch mengungkapkan bahwa aktris cantik tersebut telah memanipulasi Kim Jung Hyun untuk berperilaku dingin dan menghindari skinship dengan lawan jenis selama syuting drama TIME secara berlebihan. Karena hal itu juga, Seo Ye Ji batal menghadiri konferensi pers film terbarunya yang bertajuk RECALLED pada Selasa (13/4).

Rumor semakin berkembang hingga dikabarkan bahwa Seo Ye Ji memalsukan latar belakang pendidikannya dan juga menjadi pelaku tindak kekerasan di sekolah. Menanggapi permasalahan tersebut, GOLDMEDALIST agensi Seo Ye Ji merilis pernyataan resmi sebagai tanggapan atas pemberitaan tersebut.

1. Permintaan Maaf Agensi

Mengawali pernyataan resmi mereka, GOLDMEDALIST mengungkapkan permintaan maaf mereka atas keterlambatan perilisan penjelasan atas posisi agensi terkait kontroversi ini. Pihak agensi juga meminta maaf atas absennya Seo Ye Ji dalam konferensi pers film barunya, RECALLED.

"Halo, ini GOLDMEDALIST Co., Ltd. Ini adalah pernyataan resmi terkait laporan terbaru tentang aktor agensi kami, Seo Ye Ji. Pertama-tama, kami mohon maaf karena butuh waktu lama untuk merilis pernyataan resmi," tulis GOLDMEDALIST.

"Setelah mengecek dengan pihak Kim Jung Hyun, kami menerima konfirmasi yang jelas bahwa kontroversi mengenai drama (TIME) tidak terjadi karena Seo Ye Ji, dan dia (Kim Jung Hyun) menyatakan niat untuk merilis pernyataannya sendiri mengenai hal ini. Namun, dia mengungkapkan perlu waktu untuk merilis pernyataan tersebut karena ada berbagai macam masalah yang terlibat. Karena kontroversi terus meningkat, kami diberitahu bahwa kami boleh merilis pernyataan terlebih dahulu, jadi kami merilis pernyataan kami sekarang. Sekali lagi kami meminta maaf atas keterlambatan dalam merilis pernyataan. Selain itu, kami dengan tulus menundukkan kepala untuk meminta maaf atas ketidakhadiran (Seo Ye Ji) hari ini dalam konferensi pers untuk film RECALLED, yang menyebabkan kerugian bagi staf dan aktor film lainnya, serta wartawan," sambung mereka.

2. Terjadi Perselisihan

Lebih lanjut, GOLDMEDALIST secara tidak langsung membenarkan kabar tentang permintaan Seo Ye Ji agar Kim Jung Hyun tidak melakukan kontak fisik dengan lawan mainnya dalam drama. Namun, hal tersebut diungkapkan pihak agensi sebagai bagian dari pertengkaran antara sepasang kekasih yang tidak seharusnya dipublikasi dan hanya diberitakan sepenggal saja.

"Kami mengungkapkan pernyataan secara terpisah dari Kim Jung Hyun. Secara logis, sulit untuk menerima laporan kontroversial bahwa seorang aktor utama drama akan bertindak persis seperti yang diminta oleh orang lain di luar keinginannya sendiri. Secara realistis, tidak mungkin seorang aktor dapat bertindak dan berpartisipasi dalam pembuatan film tanpa kemauan sendiri. Meski tidak diperlihatkan dalam percakapan yang terungkap, Kim Jung Hyun juga meminta Seo Ye Ji, yang sedang syuting drama yang berbeda, untuk tidak melakukan adegan ciuman. Jadi Seo Ye Ji juga mengatakan kepadanya, "Kalau begitu, jangan lakukan itu juga," di antara percakapan sepasang kekasih yang menunjukkan kecemburuan tentang kontak fisik satu sama lain dengan orang lain. Hal ini bisa dilihat sebagai pertengkaran sepasang kekasih yang biasa terjadi antara aktor yang sedang pacaran. Namun, semua aktor melakukan syuting secara normal, mengesampingkan pertengkaran mereka dengan pasangannya. Kami yakin Kim Jung Hyun pasti juga memiliki masalah pribadi yang tak terhindarkan. Selain itu, laporan tersebut berisi percakapan antar individu yang seharusnya tidak dipublikasikan, dan kesalahpahaman besar tampaknya telah disebabkan karena tidak dianggap bahwa ini adalah percakapan pribadi antara kekasih. Pada akhirnya, kami benar-benar merenung karena telah menyebabkan kekhawatiran bagi banyak orang karena perasaan pribadi yang tidak dewasa dalam hubungan romantis," ujar pihak agensi.

3. Luruskan Rumor yang Beredar

GOLDMEDALIST juga meluruskan rumor-rumor yang beredar seputar Seo Ye Ji setelah kontroversi 'pacar posesif' tersebut ramai diperbincangkan. Mereka menegaskan bahwa Seo Ye Ji tidak memalsukan latar belakang pendidikannya dan bukan seorang pelaku tindak kekerasan di sekolah.

"Kami juga menerima banyak pertanyaan tentang pendidikan Seo Ye Ji, jadi kami ingin menggunakan kesempatan ini untuk berbagi fakta. Seo Ye Ji telah diterima di Complutense University of Madrid di Madrid, tetapi setelah memulai aktivitasnya di Korea, dia tidak dapat masuk universitas secara normal. Selain itu, terkait dugaan tindak kekerasan di sekolah yang juga muncul, kami informasikan kepada kalian semua bahwa itu sama sekali tidak benar. Kami sekali lagi meminta maaf atas masalah yang ditimbulkan," pungkas GOLDMEDALIST.

Editor:   Renisya Satya Putri