Agensi Umumkan Joanne Hengkang dari Z-Girls Karena Alasan Kesehatan

Selasa, 02 Juni 2020 19:34 WIB
Agensi Umumkan Joanne Hengkang dari Z-Girls Karena Alasan Kesehatan

Kapanlagi.com - DIVTONE Entertainment mengabarkan Joanne hengkang dari grup Z-Girls. Agensi ini pun memberikan klarifikasi kepada media pada Selasa (2/6).

Joanne merupakan member yang berasal dari Taiwan. Ia sudah memulai debutnya bersama Z-Girls sejak Februari 2019 lalu.

"Halo semuanya, kami harap kalian tetap sehat dan aman di tengah kondisi ini. Kami DIVTONE Entertainment mengumumkan bahwa Joanne, member Z-Girls akan resmi meninggalkan grup dengan alasan kesehatan sesuai anjuran dokter," ucap agensi.

1 dari 2 halaman

1. Joanne Hengkang dari Grup

Joanne Hengkang dari Grup Instagram/@joanne725725
Lebih lanjut, agensi mengatakan kalau mereka akan tetap melanjutkan karir Z-Girls dengan jumlah enam member.

"Z-Girls dibentuk pada tahun 2018, yang merupakan bagian dari Z-POP Dream Project season pertama. Acara ini merupakan ajang pencarian bakat seluruh Asia yang terinspirasi dari grup K-Pop. Dua grup yang terbentuk dari season pertama adalah Z-Girls dan Z-Boys, grup wanita dan pria yang berasal dari berbagai negara seperti India, Indonesia, Jepang, Filipina, Taiwan, Thailand, dan Vietnam.

Joanne terpilih sebagai pemenang di Taiwan dan telah menjadi member Z-Girls sejak debutnya pada Februari 2019 lalu. Mereka telah merilis 4 lagu dan juga tampil secara langsung di berbagai negara, termasuk Vh1 Supersonic Festival di India pada Februari 2020.

Z-Girls akan melanjutkan karir mereka dengan 6 member, yakni Bell, Carlyn, Mahiro, Priyanka, Queen, dan Vanya," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Minta Dukungan

Agensi pun berharap para fans masih mendukung para anggota Z-POP untuk berkarir. Mereka mengatakan akan lebih berkomitmen untuk mempromosikan Z-POP Dream dan Z-Stars.

"Lebih lengkapnya bisa melihat pada media rilis yang terlampir. Jika membutuhkan informasi tambahan atau beberapa pertanyaan, silahkan hubungi kami dan dengan senang hati akan merespon.

Sementara itu, DIVTONE Entertainment berkomitmen untuk mempromosikan Z-POP Dream dan Z-Stars, dan kami terus mengharapkan dukungan dari kalian. Tetaplah aman," jelas DIVTONE Entertainment.

(kpl/lmp)