Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ahli Astrologi dan Pembaca Wajah Ramalkan Peruntungan Jin BTS di Dunia Akting

Renisya Satya Putri   | Sabtu, 25 April 2020 10:50 WIB
Ahli Astrologi dan Pembaca Wajah Ramalkan Peruntungan Jin BTS di Dunia Akting
Jun BTS © NAVER x Dispatch

Kapanlagi.com - Sudah lama ARMY menantikan Jin yang merupakan lulusan Jurusan Film dan Teater Universitas Konkuk untuk debut sebagai seorang aktor. Personil BTS ini juga pernah bilang kalau dirinya ingin menjajal kemampuannya di dunia akting.

Ternyata nggak cuma ARMY yang merasa kalau Jin akan jadi seorang aktor besar kalau ia mulai meniti karir akting, ahli astrologi dan pembaca wajah ini juga setuju dengan pendapat itu. Kenapa ya? Kita simak yuk penjelasan dari ahli astrologi dan pembaca wajah berikut!

1. Aktor Berbakat

Gambar

Menurut salah satu ahli astrologi, Jin memiliki fitur menggemaskan layaknya anak kecil sekaligus aura yang tenang namun memberi rasa nyaman seperti Ryan Gosling dan Zayn Malik. Jin adalah seorang gentleman, ia ditakdirkan untuk jadi kaya meski jauh dari keluarga. Diramalkan ia akan menjadi kaya dan sangat sukses dalam berkarir.

"Ia memiliki keinginan yang kuat untuk menunjukkan bakatnya tapi ia belum diperbolehkan untuk melakukannya. Ia adalah aktor berbakat. Ia adalah aktor yang sangat baik, ada sisi gelap yang disembunyikannya," ujar sang ahli astrologi dilansir dari Allkpop pada Sabtu (25/4).

2. Wajah Seorang Bintang

Sementara itu, seorang Physiognomist alias pembaca wajah mengatakan bahwa Jin memiliki wajah tampan tanpa cela yang ditakdirkan untuk menjadi seorang selebriti, bintang, dan sejenisnya. Dari wajahnya, Jin tampak sangat dicintai sejak kecil dan leluhurnya juga memberikan energi positif. Nama Jin sendiri memancarkan nuansa yang baik.

"Hari ini aku melihat physiognomy Jin, dan semuanya sempurna. Ia nggak akan terlibat dalam skandal yang buruk, ia memiliki aura anak muda, ia juga polos dan ceria," ungkap sang pembaca wajah.

3. Diramalkan Akan Sukses

Peramal lain memprediksikan bahwa Jin lebih cocok jadi seorang aktor. Ia memiliki kesempatan sebesar 70-80% untuk masuk ke dalam dunia akting dan akan sangat sukses saat masa itu datang.

Kesuksesan Jin di dunia akting terlihat jelas dalam ramalannya. Saat menekuni dunia akting, Jin bisa sukses besar kalau membintangi film laga atau memerankan karakter bangsawan.

Editor:   Renisya Satya Putri