Ahn Jae Hyun Akhirnya Resmi Daftarkan Gugatan Cerai pada Goo Hye Sun

Ayu Srikhandi | Selasa, 24 September 2019 11:50 WIB
Ahn Jae Hyun Akhirnya Resmi Daftarkan Gugatan Cerai pada Goo Hye Sun

Kapanlagi.com - Perselisihan rumah tangga Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun masuk ke ranah pengadilan. Sang aktor resmi telah mendaftarkan gugatan cerainya pada sang istri lewat Pengadilan Keluarga Daerah Suwon. Menurut kabar eksklusif dari Sports Today, Ahn Jae Hyun telah mendaftarkan gugatan cerainya sejak minggu lalu.

Seperti yang diketahui, pasangan seleb Korea yang menikah pada 2016 lalu ini memang belakangan terus berselisih. Malahan mereka tak segan untuk saling menyudutkan lewat postingan Instagram masing-masing.

1 dari 2 halaman

1. Bakal Lewat Jalur Hukum

Bakal Lewat Jalur Hukum Ahn Jae Hyun tegas ingin ceraikan Goo Hye Sun © instagram.com/aagbanjh
Karena gugatan cerai dilakukan oleh salah satu pihak dan bukan kesepakatan bersama, proses cerai akan melewati sederetan proses sidang. Surat pemberitahuan masalah cerai pun diperkirakan akan segera dikirim pada pihak Goo Hye Sun.

Sejak berita permasalahan rumah tangga Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun, mereka awalnya sepakat cerai. Namun setelah kabar mencuat ke publik dan karena beberapa alasan, aktris yang dulu membintangi BOYS OVER FLOWERS ini memutuskan untuk tidak mau bercerai.

2 dari 2 halaman

2. Kekeuh Tak Mau Pisah

Lewat sederetan postingan Instagram, Goo Hye Sun tegas menyatakan tidak mau bercerai dari Ahn Jae Hyun. Namun berbanding terbalik dengan aktor yang mengawali karirnya sebagai model tersebut yang tak mau mengubah keputusan.

Ahn Jae Hyun sendiri saat ini tetap melanjutkan syuting drama barunya PEOPLE WITH FLAWS bersama Oh Yeon Seo. Ia juga dikonfirmasi menolak untuk tampil di NEW JOURNEY TO THE WEST season terbaru.

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑