Ahn Jae Hyun Dikabarkan Bakal Rilis Percakapan Teks, Goo Hye Sun: Dasar Pengkhianat

Ayu Srikhandi | Kamis, 22 Agustus 2019 15:50 WIB
Ahn Jae Hyun Dikabarkan Bakal Rilis Percakapan Teks, Goo Hye Sun: Dasar Pengkhianat

Kapanlagi.com - Untuk pertama kalinya setelah kabar perceraian terungkap di publik, Ahn Jae Hyun angkat bicara lewat Instagramnya, Ia pun mengaku kalau merasa tak semua yang diungkapkan Goo Hye Sun benar. Aktris 34 tahun itu kemudian kembali menanggapi dan mengklaim kalau permasalahan mereka berawal dari Ahn Jae Hyun yang berubah. Bahkan Goo Hye Sun menyebut kalau suaminya itu pernah mengatakan kalau dia sudah tak seksi lagi.

Goo Hye Sun tidak tahu apa kesalahannya yang membuat Ahn Jae Hyun minta cerai. Hanya saja ia menceritakan apa yang pernah dikatakan sang suami padanya.

"Apa kesalahanku? Saat aku tanya, dia bilang aku tidak seksi, dan suamiku terus bilang ingin cerai karena aku punya (maaf) puting yang tidak seksi. Bahkan saat kami masih tinggal bersama, suamiku kadang memutar dengan keras siaran YouTube yang biasanya ditonton para pria yang sudah menikah sebelum tertidur. Aku (seperti) hantu yang tinggal di rumah kami," aku Goo Hye Sun lewat postingan Instagramnya yang kini telah dihapus.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Tanggapan Ahn Jae Hyun

© Instagram.com/kookoo900
Seorang teman dekat Ahn Jae Hyun mengungkap kalau aktor yang sebelumnya mengawali karir sebagai model itu merasa dijelekkan oleh Goo Hye Sun. Bintang NEW JOURNEY TO THE WEST itu dikabarkan bakal merilis percakapan teks via KakaoTalk untuk mengungkap yang sebenarnya.

"Ahn Jae Hyun benar-benar merasa dikambing-hitamkan lewat pernyataan Goo Hye Sun. Kami akan merilis percakapan KakaoTalk antara mereka berdua sepenuhnya, yang sebagian sudah dirilis oleh Goo Hye Sun lewat sosial media. Kami akan sedang berkonsultasi dengan pengacara untuk terbuka ke publik soal masalah ini, tetap di ranah yang formal. Mungkin paling cepat minggu ini bakal dilakukan," jelas seorang sumber yang merupakan teman Ahn Jae Hyun pada Sports Chosun.

2 dari 2 halaman

2. Goo Hye Sun Tak Punya KakaoTalk

© Instagram.com/kookoo900
Menanggapi soal pihak Ahn Jae Hyun dikabarkan bakal merilis percakapan KakaoTalk sepenuhnya, Goo Hye Sun memberikan statement yang mengejutkan. Pasalnya, ia mengaku kalau tidak memakai KakaoTalk.

"Aku bahkan tidak memakai KakaoTalk~ Tak usah menyiapkan hal yang tak berguna. Dasar pengkhianat," tulis Goo Hye Sun di Instagramnya, yang lagi-lagi telah dihapus.

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑