Ahn Jae Hyun Tetap Ingin Cerai, Pengacara Sebut Goo Hye Sun Pembohong

Sora Soraya | Jum'at, 06 September 2019 15:50 WIB
Ahn Jae Hyun Tetap Ingin Cerai, Pengacara Sebut Goo Hye Sun Pembohong

Kapanlagi.com - Drama perceraian yang terjadi pada Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun sedang marak diperbincangkan di media sosial. Berawal dari postingan Goo Hye Sun di Instagram, kini masalah dalam rumah tangga mereka semakin melebar hingga menyangkut isu perselingkuhan dan harta gono-gini.

Isu tersebut tentunya berasal dari klaim yang dituliskan oleh Goo Hye Sun dalam postingan Instagram-nya. Sekian lama bungkam dan tak memberikan tanggapan, kini Ahn Jae Hyun mengizinkan pihak pengacaranya untuk buka suara.

Berniat untuk tetap mengajukan gugatan cerai, sang pengacara yang bernama Bang Jung Hyun menyampaikan permohonan maaf dari Ahn Jae Hyun, "Pertama, aku akan menyampaikan permohonan maaf dari Ahn Jae Hyun. 'Aku minta maaf karena sudah membuat keributan gara-gara hubungan pernikahan kami, yang sebenarnya adalah masalah pribadi.'"

 

1 dari 4 halaman

1. Ahn Jae Hyun Tetap Ingin Cerai

Ahn Jae Hyun Tetap Ingin Cerai instagram.com/aagbanjh
Bang Jung Hyun menjelaskan jika saat ini ia selaku kuasa hukum berusaha untuk tetap berhati-hati karena situasi yang benar-benar memanas dan menciptakan opini publik. Tak bisa melakukan apapun, Ahn Jae Hyun hanya ingin melanjutkan gugatan cerainya ke pengadilan.

"Ketika pernikahannya dengan Goo Hye Sun sedang hancur, ada batasan untuk membuktikan faktanya lewat media sosial. Kami menyimpulkan jika jalan terbaik adalah mengajukan dokumen perceraian dan membiarkan pengadilan memberikan keputusan lewat bukti-bukti yang resmi. (Saat ini Ahn Jae Hyun tak ingin mengajukan tuntutan pidana padanya)," tuturnya.

2 dari 4 halaman

2. Goo Hye Sun Rusak Reputasi Ahn Jae Hyun

Lebih lanjut, Bang Jung Hyun juga menyebutkan jika semua tuduhan Goo Hye Sun pada kliennya terlalu berlebihan dan dibesar-besarkan. Fitnah yang sudah terlanjur tersebar itu juga merusak reputasi Ahn Jae Hyun sebagai aktor hingga menyebabkan banyak kerugian.

Bahkan gara-gara klaim yang dituliskan oleh Goo Hye Sun, Ahn Jae Hyun dihujat karena persahabatannya dengan Jung Joon Young. Ia bahkan dituduh terlibat dalam grup chat yang menjerat Jung Joon Young atas kasus penyebaran video porno dan merekam video private tanpa sepengetahuan korban.

"Sebagai pengacara yang membantu pelapor dalam kasus grup chat Jung Joon Young, aku sudah memeriksa semua isi chat yang ada di sana. Lewat kasus tersebut, aku kembali memeriksa isi pesan KakaoTalk Jung Joon Young, dan tak ada percakapan di antara mereka (Jung Joon Young dan Ahn Jae Hyun). Aku hanya menemukan obrolan dengan orang ketiga pada 19 Juli 2016 di mana ia bilang, 'Sudah setahun aku tidak bertemu dengan Jae Hyun hyung.'," terangnya.

3 dari 4 halaman

3. Harapan Ahn Jae Hyun

Lewat statement ini pula, sang pengacara menyampaikan harapan Ahn Jae Hyun untuk segera mengakhiri perceraiannya dengan Goo Hye Sun. Tidak hanya itu saja, ia juga ingin namanya kembali bersih setelah dicemarkan oleh wanita yang hingga saat ini masih berstatus sebagai istrinya itu.

"Kami juga memohon agar Goo Hye Sun berhenti menyebarkan kebohongan lewat media sosial. Selanjutnya, kami akan memintanya untuk segera menyerahkan bukti tentang 'Ahn Jae Hyun makan camilan tengah malam bersama seorang wanita di hotel', yang ia sebutkan kemarin di media sosial, ke pengadilan," imbuhnya.

4 dari 4 halaman

4. Kata Ahn Jae Hyun Soal Bukti Foto Perselingkuhan

Kata Ahn Jae Hyun Soal Bukti Foto Perselingkuhan instagram.com/kookoo900
Sama seperti yang sempat disampaikan oleh teman dekatnya, Ahn Jae Hyun juga mengaku wanita dalam foto itu adalah mantan pacarnya sebelum menikah. Dia juga bukan Oh Yeon Seo maupun Kim Seul Gi, aktris dalam drama terbaru Ahn Jae Hyun yang dituduhkan oleh Goo Hye Sun.

"Goo Hye Sun justru memutar balikkan fakta seakan-akan itu adalah foto baru dan mengklaim jika perselingkuhan itu adalah alasan di balik hancurnya pernikahan mereka. Ini salah besar. Goo Hye Sun bahkan sempat menyebutkan foto mantan (Ahn Jae Hyun) itu lewat Newlywed Diary di tvN," tegas Bang Jung Hyun.

(all/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑