Ajak Revalina S Temat ke Panggung Konser, Penonton Tim Hwang Histeris

Arai Amelya | 30 September 2012, 08:05 WIB
Ajak Revalina S Temat ke Panggung Konser, Penonton Tim Hwang Histeris

Kapanlagi.com - Kejutan diberikan penyanyi K-Pop Tim Hwang kepada penonton yang sudah memadati Lapangan D, Senayan, Jakarta, Sabtu (29/9). Tak disangka, dari sisi panggung, Tim menggandeng tangan Revalina S Temat, lawan mainnya di drama Saranghae, I Love You.

Ternyata kehadiran Revalina untuk menampilkan beberapa adegan dengan pemeran tokoh Young Min itu membuat penonton histeris. Pasca menyanyikan lagu Kudeo, Tim langsung melanjutkan dengan lagu Saranghapnida yang seketika membuat suasana hening dan dramatis.

"What's up Jakarta? Hello everybody, now in here, everytime I've been waiting this moment," ujar Tim dalam bahasa Inggris.

Setelah membawakan lagu bernuansa Korea, Tim juga membawakan beberapa lagu lain di antaranya lagu berjudul Baby yang dinyanyikan oleh Justin Bieber dan Firework milik Katy Perry. Kembang api pun turut menghiasi kala Tim menyanyikan lagu Just the Way You Are dan membuat fans berteriak sambil ikut bernyanyi.

Setelah menyanyikan 5 lagu, Tim beristirahat sejenak dan meninggalkan panggung. Kemudian Ronald Gustav yang turut memeriahkan konser Tim, naik ke atas panggung mengenakan pakaian kuning dan celana panjang merah dengan gitar di tangannya. Ronald membawakan beberapa lagu di antaranya Someone Like You, dan membawakan lagu terakhir dari album barunya yang berjudul I Say I Love You. Lagu Gangnam Style dipilih Tim untuk semakin membuat antusias bertambah semarak. (kpl/amr/aia)

Editor:   Arai Amelya