Bakal Main Bareng di Drama 'SF8', Ternyata Choi Siwon dan UEE Punya 5 Kesamaan yang Makin Bikin Serasi

Dhia Amira   | Selasa, 14 Juli 2020 16:11 WIB
Bakal Main Bareng di Drama 'SF8', Ternyata Choi Siwon dan UEE Punya 5 Kesamaan yang Makin Bikin Serasi
Choi Siwon, UEE (credit: FN Star; credit: SF8)

Kapanlagi.com - Choi Siwon dari Super Junior dan juga UEE akan bermain dalam drama terbaru berjudul SF8. Drama ini merupakan sebuah serial televisi antologi fiksi ilmiah yang memberikan tema kecerdasan, virtual, robot, game, fantasi, dan juga kekuatan super. Tentu saja drama ini memberikan banyak unsur cerita romansa dari Siwon dan juga UEE yang merupakan bintang utama dalam drama SF8 'LOVE VIRTUALLY'.

Drama ini akan memberikan sebuah aplikasi virtual untuk mencari cinta sejati. Choi Siwon akan berperan sebagai pria yang rela melakukan operasi plastik demi pasangannya. Menjadi pasangan yang serasi dalam drama, ternyata Choi Siwon dan juga UEE punya kesamaan yang serasi loh di dunia nyata.

Kira-kira apa saja ya hal serasi tersebut? Dilansir dari berbagai sumber, inilah 5 hal serasi Choi Siwon dan juga UEE pada dunia nyata. Yuk langsung saja dicek.

1. Seorang Idol

Kesamaan Choi Siwon dan juga UEE yang pertama yaitu menjadi seorang idol. Bukan rahasia lagi bahwa Choi Siwon dan juga UEE merupakan seorang idol K-Pop yang terkenal. Siwon merupakan salah satu anggota Super Junior sedangkan UEE merupakan anggota dari girlband After School.

Walaupun saat ini UEE sudah menjadi mantan member After School dan lebih aktif dengan dunia akting. Mereka berdua tetap merupakan anggota idol K-Pop yang berhasil menjadi seorang idol di atas panggung, serta berhasil menjadi aktor dan aktris saat bermain dalam drama.

Tentu saja mereka juga menjadi salah satu aktor dan aktris yang diakui bakat aktingnya dalam bermain di sebuah drama, dan pernah menang di beberapa penghargaan bergengsi Korea Selatan.

2. Bulan Lahir

Kesamaan Choi Siwon dan juga UEE yang kedua yaitu terdapat pada bulan lahir. Ternyata Choi Siwon dan juga UEE memiliki bulan lahir yang sama loh KLovers, yaitu pada bulan April. Choi Siwon lahir pada 7 April 1986, sedangkan UEE lahir pada 9 April 1988. Dan tentu saja ulang tahun Choi Siwon dan juga UEE hanya terpaut 2 hari.

Karena hal ini Choi Siwon dan juga UEE memiliki zodiak yang sama yaitu Aries. Zodiak Aries memiliki elemen api, yang menandai ambisi dan kekuatan fisik. Gimana? Udah sesuai belum karakternya dengan Choi Siwon atau UEE?

3. Memiliki Saudara Perempuan

Selain memiliki kesamaan bulan lahir, ternyata Choi Siwon dan juga UEE sama-sama memiliki saudara perempuan loh KLovers. Hanya saja Choi Siwon memiliki adik perempuan bernama Choi Jiwon, sedangkan UEE memiliki kakak perempuan bernama Yoona.

Tetapi sayangnya kakak perempuan dari UEE jarang terlihat di depan publik. Sedangkan adik dari Choi Siwon beberapa kali terlihat di publik mendukung Siwon di konser, atau memposting hal-hal menarik dalam akun Instagram miliknya.

4. Tubuh yang Tinggi

Selain memiliki wajah cantik dan juga tampan, ternyata Choi Siwon dan juga UEE memiliki tubuh yang tinggi loh. Sudah bukan rahasia lagi bahwa Choi Siwon dan juga UEE memiliki tubuh yang sempurna, mereka berdua memiliki bentuk kaki yang panjang.

Diketahui bahwa tinggi Choi Siwon yaitu 183cm dan tinggi UEE adalah 173cm. Anehnya mereka memiliki tinggi tubuh dengan angka depan serta belakang yang sama, bahkan tinggi keduanya hanya berbeda 10cm saja. Wah apakah ini yang dinamakan jodoh KLovers?

5. Suka Olahraga

Dan kesamaan Choi Siwon serta UEE yang terakhir yaitu, keduanya sama-sama menyukai olahraga. Diketahui bahwa UEE sangat suka dengan olahraga renang, bahkan saat SMA ia merupakan atlet renang yang baik. UEE pernah ikut dalam kompetisi renang dalam Festival Olahraga Nasional Korea.

Tidak berbeda jauh dengan UEE, Choi Siwon juga menyukai olahraga yaitu Taekwondo. Bahkan sejak dulu Siwon sangat menyukai Taekwondo hingga saat ini.

Itulah 5 persamaan Choi Siwon dan juga UEE di dunia nyata. Bukan hanya terlihat serasi dalam sebuah drama saja, nyatanya Choi Siwon dan juga UEE cukup serasi di dunia nyata.

Editor:   Dhia Amira