Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Akan Rilis Mini Album ke-2, ONEW SHINee Rilis Highlight Clip untuk Lagu 'Yeowoobi'

Jum'at, 01 April 2022 13:26 WIB
Akan Rilis Mini Album ke-2, ONEW SHINee Rilis Highlight Clip untuk Lagu 'Yeowoobi'
ONEW merilis highlight clip dari lagu Yeowoobi credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - ONEW berhasil menarik perhatian dengan merilis highlight clip dari lagu Yeowoobi yang merupakan salah satu lagu dari mini-album ke-2 ONEW DICE, pada 31 Maret 2022, pukul 22.00 WIB melalui kanal YouTube SMTOWN.

Yeowoobi merupakan lagu yang memiliki suasana dreamy namun memancarkan kesepian. Lirik dari lagu ini menggambarkan perasaan cinta yang hangat, namun sedih, layaknya mandi di bawah sinar matahari.

Sementara itu, mini-album ke-2 ONEW DICE yang berisi total 6 lagu dengan berbagai genre, termasuk title track DICE akan dirilis pada tanggal 11 April 2022, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. ONEW Hadirkan Lagu Cinta lewat Lagu DICE

Gambar

DICE merupakan lagu pop dengan iringan rhythmical pluck guitar dan synth. Lirik dari lagu ini menggambarkan jatuh cinta seperti sebuah permainan. Walaupun sudah jelas kalah dalam permainan, tapi tetap ingin mempertaruhkan semuanya untuk orang yang dicintai.

ONEW juga berhasil menarik perhatian dengan merilis teaser image yang menunjukkan konsep dari lagu terbaru ONEW pada tanggal 30 Maret 2022, pukul 22.00 WIB melalui berbagai akun media sosial SHINee.

2. ONEW SHINee Rilis Schedule Poster DICE

Gambar

ONEW berhasil menarik perhatian dengan merilis schedule poster dengan konsep board game pada tanggal 29 Maret 2022, pukul 22.00 WIB melalui berbagai akun media sosial SHINee. Schedule poster yang dirilis berisikan berbagai jadwal perilisan konten yang berkaitan dengan perilisan album terbarunya, seperti teaser image, highlight clip, dan teaser video musik.

3. ONEW SHINee Rilis Mini-album ke-2 DICE Tanggal 11 April 2022

Gambar

ONEW akan merilis mini-album ke-2 DICE yang berisi total 6 lagu, tanggal 11 April 2022, melalui berbagai situs musik, seperti Flo, Melon, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music. Album fisik pun akan dirilis pada tanggal yang sama. Album ini merupakan album pertama ONEW yang dirilis dalam 3 tahun terakhir setelah mini-album VOICE yang dirilis pada bulan Desember 2018.

ONEW SHINee mendapatkan popularitasnya melalui kegiatannya bersama SHINee maupun solo, seperti menyanyikan OST, kolaborasi, dan musikal. Dengan itu, ekspektasi yang tinggi diberikan untuk kembalinya ONEW dengan album solo.

Sementara itu, pemesanan mini-album ke-2 ONEW DICE dapat dilakukan mulai 29 Maret 2022, secara online maupun offline di berbagai toko musik.

https://www.newshub.id/interactive2/3071