Akan Segera Rilis Album Ketiga, Secret Number Terpaksa Harus Comeback Dengan Formasi Baru Tanpa Denise!

Editor KapanLagi.com   | Kamis, 30 September 2021 15:43 WIB
Akan Segera Rilis Album Ketiga, Secret Number Terpaksa Harus Comeback Dengan Formasi Baru Tanpa Denise!
Secret Number (Credit: Instagram.com/secretnumber.official)

Kapanlagi.com - Setelah menanti lama akan kabar comeback Secret Number, akhirnya pihak agency, Vine Entertainment secara resmi merilis pernyataan jika girl group itu sebentar lagi akan comeback dengan merilis album ketiga. Sebelumnya, Secret Number merilis album kedua mereka pada November 2020 bertajuk GOT THAT BOOM, yang berisi dua lagu yaitu Privacy dan Got That Boom sebagai lagu utamanya.

Awalnya, Dita telah membuat geger Lockey dengan mengubah stylenya, di mana ia mengubah warna rambutnya dari hitam menjadi pirang. Hal itu sempat menjadi trending di Twitter, karena perubahan style K-Pop idol identik dengan kabar comeback. Ditambah lagi saat wawancara di radio Arirang lewat saluran telepon, Jinny dan Dita memberi bocoran jika mereka tengah bersiap untuk menyiapkan comeback.

Namun, kabar kurang menyenangkan datang dari girl group K-Pop Secret Number yang baru saja memberi pengumuman lewat akun Twitter resmi mereka. Dalam pernyataan agency VINE Entertainment mengatakan jika Denise tidak akan berpartisipasi dalam comeback Secret Number kali ini, karena adanya permasalahan kontrak Denise dengan pihak agency. Vine Entertainment juga berjanji akan memberikan informasi lebih lanjut setelah berdiskusi bersama Denise, dan akan terus update kegiatan Secret Number.

1. Pernyataan Resmi Vine Entertainment

“Halo, ini VINE Entertainment. Kami ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada penggemar yang mencintai dan mendukung SECRET NUMBER. Sebelum aktivitas promosi album ketiga SECRET NUMBER, kami ingin memberikan sebuah pengumuman terlebih dahulu. Denise, salah satu anggota dari SECRET NUMBER, tidak akan berpartisipasi dalam aktivitas SECRET NUMBER ini karena situasi kontraknya dengan agensi kami. Kami akan mengabarkan kepada kalian mengenai keputusan kedua belah pihak terkait aktivitas di masa mendatang. Mohon tetap berikan banyak perhatian dan dukungan untuk aktivitas SECRET NUMBER.”

Kabar tentang Denise itu sontak membuat netizen heboh. Hal ini langsung ramai jadi perbincangan di media sosial, bahkan jadi trending topik di Twitter. Berbagai dukungan tampak ditunjukkan oleh Lockey terhadap Denise. Tak sedikit pula dari mereka yang mengkritik keputusan Vine Entertainment.

Banyak fans yang menyayangkan kabar ini dan mereka juga menduga jika VINE Entertainment berbohong atas pernyataan resmi itu karena dinilai terlalu dadakan untuk memberi informasi, pasalnya, fans pernah mendengar rumor bahwa seluruh member Secret Number telah melakukan syuting MV dan akan segera menggelar comeback bulan depan. Yang membuat heran lagi adalah Denise merupakan main vocal yang paling berpengaruh dalam grup itu, lalu siapa yang akan mengcover suara emas miliknya.

"Jangan sedih fansnya Denise, dia melakukan hal yang menurutnya benar untuk kehidupannya. Denise tahu apa yang terbaik untuknya. Tetap dukung dia, apapun yang terjadi," tulis akun @australiancodes

"Secret number bukan secret number tanpa Denise," sambung @bestgirlsn.
“Saya pribadi ingin Denise tetap di grup tapi saya menghormati apapun keputusannya nanti~,” ungkap @halobuna

“Denise baru saja mengatakan bahwa dia adalah karakter utama untuk comeback berikutnya dan dia akan hiatus. Akan merindukanmu Denise sayangku,” cetus akun @lvnchrr

“Mengapa Dennis tidak berpartisipasi dalam comeback ke-3? Maksudku suara emasnya, aku sangat mencintaimu. Lantas siapa yang akan menjadi vokalis utama di album ke-3 ini?
LOCKEY MEMBUTUHKAN DENISE,” kata @Son2388320914

Jika hal itu benar terjadi, Lockey berjanji untuk tetap mendukung kariernya, dan selalu berharap yang terbaik agar Denise mencapai kesuksesan di masa depan.

Editor:   Editor KapanLagi.com