Akankah KRIS Kembali ke SME Sebelum Sidang Dilakukan?

Ayu Srikhandi | 24 Juni 2014, 11:27 WIB
Akankah KRIS Kembali ke SME Sebelum Sidang Dilakukan?
Kapanlagi.com - Sepertinya tahun 2014 ini merupakan masa penuh cobaan untuk para member EXO. Boyband yang debut dengan 12 member ini terus-menerus tertimpa masalah seolah tiada akhirnya.

Mei lalu, sang leader EXO-M, KRIS memutuskan untuk keluar dan langsung meninggalkan Korea. Meski kekagetan member belum hilang, mereka harus berusaha keras membuat konser pertama sukses meski hanya dengan 11 member yang ada.

Setelah kasus KRIS, kini giliran Baekhyun yang mendapat perlakuan tidak adil dari para fans. Saat membawakan acara Inkigayo (22/6) lalu, fans meneriakinya sebagai seorang pengkhianat.

Jadwal sidang resmi pertama KRIS Vs SM Entertainment @allkpop.comJadwal sidang resmi pertama KRIS Vs SM Entertainment @allkpop.com

KRIS juga sempat mendapat perlakuan yang serupa, hanya saja serangan yang dilakukan hanya melalui jejaring sosial. Jadwal sidang resmi antara idol bernama asli Wu Yi Fan itu telah dipastikan akan diadakan 8 Juli mendatang, seperti yang dilansir Allkpop.

Akankah SM Entertainment dan pihak KRIS bisa menemukan jalan keluar sebelum sidang resmi dilakukan? Pasalnya masih banyak fans yang masih menginginkan KRIS untuk bisa kembali bersama member EXO lainnya.

Di sisi lain, idol bernama asli Wu Yi Fan itu diperkirakan sedang berada si Praha untuk syuting sebuah film China. Seorang sutradara populer China, Guo Jingmin juga memastikan akan membuat film untuk idol satu ini. Apakah KRIS telah memantapkan hatinya untuk bersolo karir?

(all/jje)

Editor:  

Ayu Srikhandi