Akhiri Promosi, Girls Day Siap Rilis Lagu Musim Panas Baru!

Arai Amelya | 27 Juli 2013, 13:11 WIB
Akhiri Promosi, Girls Day Siap Rilis Lagu Musim Panas Baru!
Kapanlagi.com - Girlband Girls Day mengungkapkan bahwa mereka akan mengakhiri promosi untuk lagu Female President. Namun jangan khawatir, karena Girls Day akan kembali dengan single digital terbaru berjudul Please Tell Me.

Agensi Girls Day, DreamT Entertainment berkomentar, "Girls Day akan mengakhiri promosi Female President pada Sabtu (27/7) di MBC Music Core dan akan melakukan promosi single digital spesial musim panas 2013, Please Tell Me setelah itu,"

"Selama melakukan promosi Female President, Girls Day meraih banyak sekali dukungan dari penggemar K-Pop," papar DreamT Ent seperti dilansir allkpop.com.

Pihak agensi menuturkan bahwa pilihan mengakhiri promosi Female President memang dilakukan lantaran Girls Day ingin membalas seluruh dukungan fans dengan lagu musim panas yang lebih ceria, Please Tell Me.

Please Tell Me disebutkan merupakan lagu dance yang sangat sesuai dengan musim panas yang akan menceritakan banyak hal yang bisa terjadi di pantai. Mereka akan tampil dengan Please Tell Me untuk kali pertama pada Minggu (28/7) di SBS Inkigayo.

#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:

10 Pangeran Tampan Pewaris Tahta Yang Masih Jomblo!
Lucunya Bayi-Bayi Ini Memakai Jilbab, Menggemaskan!
10 Benda Medis Mengerikan Yang Tetap Disimpan
Mukjizat, Masjid-Masjid Ini Selamat Dari Musibah Besar
Foto Bukti Keajaiban Allah SWT di Seluruh Dunia
(alk/aia)

Editor:  

Arai Amelya