Akhirnya Comeback, Sakura IZ*ONE Curhat Deritanya Selama Hiatus

Renisya Satya Putri   | Jum'at, 21 Februari 2020 16:14 WIB
Akhirnya Comeback, Sakura IZ*ONE Curhat Deritanya Selama Hiatus

Kapanlagi.com - Sakura baru-baru ini melanjutkan aktivitasnya sebagai DJ radio show TONIGHT UNDER THE SAKURA TREE setelah hiatus selama 3 bulan. Selama masa hiatusnya, anggota IZ*ONE ini sering bolak-balik Jepang-Korea untuk melakukan jadwal pribadinya.

Dengan dilanjutkannya kegiatan Sakura bersama IZ*ONE di bulan Februari ini, Sakura juga kembali mengisi acara radio. Sakura mengungkapkan kebahagiaannya berjumpa kembali dengan para penggemar. "Aku bingung mau ngomong apa karena sudah lama sekali tidak tidak muncul. Aku ingin sekali bertemu kalian semua. Aku senang kita akhirnya bertemu lagi," tutur Sakura.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Vakum Terlama

Vakum Terlama Sakura IZ*ONE © BayFm78
Sakura mengatakan bahwa ini adalah kali pertamanya tidak naik ke atas panggung dalam 3 bulan berturut-turut selama 9 tahun karirnya menjadi seorang idola. Selama masa hiatus, Sakura banyak merenungkan tentang dirinya sebagai seorang idola, panggung, dan para penggemarnya, serta menjadi dewasa.

Sakura mengaku dirinya sudah membaca pesan-pesan dukungan dari WIZ*ONE, sebutan penggemar IZ*ONE. Pemilik nama asli Miyawaki Sakura ini mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya pada dukungan para penggemar selama ini

"Idol itu harusnya menyampaikan senyuman dan kebahagiaan, tapi aku tidak bisa melakukannya selama tiga bulan dan aku khawatir WIZ*ONE menderita. Terima kasih banyak sudah menunggu kami. Kami kembali berkat WIZ*ONE. Aku tidak tahu apa yang akan terjadi tanpa WIZ*ONE", ujar Sakura.

2 dari 2 halaman

2. Tidak Sabar Ingin Jumpa

Sakura mengatakan dirinya menderita karena tidak sabar menantikan perjumpaannya dengan para penggemar. Idola cantik ini sedih tidak bisa bertemu dengan para penggemar dan juga tampil di program musik.

Sakura berharap para penggemar terus memberikan dukungan pada dirinya. "Aku akan sangat bahagia jika kalian semua juga mendukungku di masa depan karena aku ingin lebih bersinar lagi," pungkas Sakura.

(soo/rsp)


TOPIK TERKAIT
 
↑