Akhirnya, Inilah Pasangan & Mantan Ji Chang Wook di Drama Baru

Rahmi Safitri | 30 Maret 2017, 21:15 WIB
Akhirnya, Inilah Pasangan & Mantan Ji Chang Wook di Drama Baru

Kapanlagi.com - Ji Chang Wook sebentar lagi akan menjalani wajib militer. Tapi sebelum meninggalkan dunia entertainment sejenak, dia memutuskan untuk berakting di drama lagi. Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, aktor The K2 ini jadi pemeran utama yang waktu itu masih disebut dengan Be Careful of This Woman.

Dilansir dari Allkpop, SBS akhirnya mengumumkan judul resmi untuk drama terbaru Ji Chang Wook ini pada hari Rabu (29/3). Drama tersebut bakal disebut dengan judul Suspicious Partner. Bukan hanya judulnya saja yang resmi, para pemain selain Ji Chang Wook pun juga akhirnya dikonfirmasi.

Setelah sempat dikabarkan benar-benar serius mempertimbangkan tawaran untuk menerima tawaran, Nam Ji Hyun akhirnya resmi jadi pemeran utama untuk Suspicious Partner. Peran utama tersebut sebelumnya sempat dikabarkan akan jadi milik Lee Sung Kyung dan Han Ji Min

Nara (kiri) dan Nam Ji Hyun akan mendampingi Ji Chang Wook di drama baru © IstimewaNara (kiri) dan Nam Ji Hyun akan mendampingi Ji Chang Wook di drama baru © Istimewa

Ji Chang Wook akan berperan sebagai No Ji Wook, seorang pria yang bisa melakukan apapun tapi akhirnya memilih menjadi jaksa atas permintaan sang ayah. Nam Ji Hyun memerankan karakter Eun Bong Hee, seorang pekerja magang di pengadilan yang jago taekwondo.

Selain Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun, Nara Hello Venus juga dikonfirmasi keikutsertaannya di Suspicious Partner. Nara akan berperan sebagai jaksa yang baru kembali dari belajar di luar negeri yang juga mantan kekasih dari karakter yang diperankan Ji Chang Wook. Aktor Choi Tae Joon juga dikabarkan ikut bergabung di drama ini.

Informasi lainnya adalah reading pertama untuk Supsicious Partner akan digelar pada 4 April dan syuting juga akan segera dimulai. Drama ini nantinya bakal menggantikan masa tayang Saimdang: The Light's Story tiap hari Rabu dan Kamis.

(kpl/pit)

Editor:  

Rahmi Safitri