Akrab Bak Adik-Kakak, J-Hope BTS Beri Leeteuk Super Junior Kejutan di Hari Ulang Tahun

Iwan Tantomi   | Senin, 12 Juli 2021 21:00 WIB
Akrab Bak Adik-Kakak, J-Hope BTS Beri Leeteuk Super Junior Kejutan di Hari Ulang Tahun
credit via Big Hit Music/YouTube.com/Leeteuk

Kapanlagi.com - Kedekatan Leeteuk Super Junior dengan keluarga J-Hope BTS memang bukan cerita baru. Bermula dari momen ketidaksengajaan karena keduanya hidup bertetangga, Leeteuk mendapatkan banyak kebaikan dari keluarga J-Hope.

Dari sering dikirimi makanan, sampai kerap bersapa dan beraktivitas bersama. Kedekatan mereka pun kini sudah seperti keluarga. Menariknya, Leeteuk yang semula hanya dekat dengan orang tua J-Hope saja, kini juga akrab dengan member BTS tersebut.

Paling baru, J-Hope BTS turut membuat bahagia Leeteuk Super Junior 
di hari ulang tahunnya dengan mengirimkan sebuah kejutan. Seperti apa?

1. Merayakan Ulang Tahun Bareng Fans

Di hari bahagianya, Leeteuk Super Junior memilih merayakannya dengan berinteraksi bersama fans secara live streaming di akun YouTube pribadinya. Leader Super Junior ini menikmati harinya di sebuah tempat golf indoor. Selain berinteraksi dengan para penggemar, pada kesempatan itu Leeteuk juga menghubungi beberapa member Super Junior lainnya

2. J-Hope BTS Mengejutkannya dengan Ucapan Mengharukan

Momen tersebut terus berlangsung, hingga Leeteuk membaca satu per satu komentar yang disampaikan para penggemar. Salah satunya, komentar tentang seorang fans yang tengah menonton live streaming-nya bersama ibu yang juga gemar bermain golf.

Dari situ Leeteuk kemudian teringat, jika ada banyak orang mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya. "Ah benar, ada banyak sekali orang yang mengucapkan selamat ulang tahun kepadaku," ungkap Leeteuk.

Ia kemudian menambahkan jika cukup terkejut sekaligus terharu, karena J-Hope masih menyempatkan diri untuk menghubunginya di tengah padatnya jadwal bersama BTS.

"Kak, aku telat mengucapkan, sorry banget ya, selamat ulang tahun," ungkap Leeteuk menirukan pesan J-Hope saat menghubunginya.

3. Leeteuk Berjanji Main Golf Bareng Ibu J-Hope

Lebih lanjut, komentar penggemar yang menonton live streaming-nya bersama ibu yang suka bermain golf, bukan saja mengingatkannya kepada J-Hope, tetapi juga ibunya.

Leeteuk bahkan berujar jika ia berjanji mengajak ibu J-Hope yang sudah dianggap seperti ibunya sendiri, untuk bermain golf bersama. Hanya saja, ia masih belum menemukan jadwal yang pas.

"Bu, ayo bikin jadwal dan luangkan waktu, lalu kita pergi main golf bareng," ucap Leeteuk saat mengulang ajakannya kepada ibu J-Hope BTS.

Sungguh interaksi yang begitu manis, bukan? Tahun ini menjadi yang ketiga kalinya buat Leeteuk dan keluarga J-Hope hidup berdampingan. Saat pertama kali mengenal keluarganya, Leeteuk tak langsung berinteraksi dengan J-Hope karena tak punya nomornya. Namun, perlahan keduanya akrab bak adik-kakak, bukan lagi sekadar hubungan senior-junior dalam dunia idol K-Pop. 

Happy Birthday, Leeteuk!

Reporter:   Iwan Tantomi